banner-detik

uncategorized

Ini 6 Rekomendasi Brand Baju Lokal Cowok yang Patut untuk Kamu Lirik!

seo-img-article

Lagi suka mix and match pakaian dan mencari brand yang bisa mengelevasi gaya berpakaianmu? Yuk, lirik sederet brand baju lokal berikut ini!

Saat ini, nggak hanya untuk perempuan saja, brand baju lokal juga hadir untuk para cowok! Yup, buat para cowok yang tertarik mengeksplor gaya berpakaianmu sehari-hari, kamu bisa banget mulai lirik fashion brand yang menyediakan berbagai desain untuk pakaian kasual dan menyediakan statement piece lainnya yang bisa jadi pelengkap gayamu. Nah, FD punya beberapa rekomendasi brand lokal yang akan mendukungmu untuk jauh lebih stylish lagi. Ingin tahu ada apa saja? Keep on reading!

Baca juga: Glowing Bareng, Ini 4 Rekomendasi Skincare Anti Ribet untuk Pasanganmu!

Sch

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sch (@schofficials)

Yup, yang pertama adalah Sch. Brand lokal satu ini sudah berdiri sejak tahun 1997 yang artinya sudah menyediakan beragam pilihan baju dan beberapa barang fashion lainnya untuk cowok selama 26 tahun terakhir. Kalau kamu suka baju yang memiliki desain sederhana namun tetap membuat penampilanmu menarik, kamu bisa lirik baju-baju dari Sch. Oh iya, kamu bisa beli secara online dan offline, ya!

3Second

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 3SECOND (@its3second)

Selain Sch yang sudah berdiri sejak tahun 1997, ada 3Second yang juga hadir di tahun yang sama. Yup, brand ini memang sudah cukup terkenal sebagai salah satu brand baju lokal besar di Indonesia yang selalu menyediakan beragam barang fashion untuk cowok. Namun, nggak hanya untuk cowok saja, di 3Second kamu juga bisa menemukan fashion piece untuk perempuan dan yang pasti brand ini cocok untuk kamu yang menyukai desain minimalis dan warna-warna yang cenderung nggak mencolok.

Erigo

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Erigo Apparel (@erigostore)

Nah, siapa yang nggak tahu Erigo? Salah satu brand lokal ini memang sudah digandrungi oleh anak muda sejak kehadirannya di tahun 2013. Kala itu, Erigo hadir sebagai salah satu fashion brand yang mengusung tema batik dan ikat melalui sederet koleksinya. Namun, saat melihat bagaimana demand casual fashion sangat digemari anak muda, Erigo akhirnya beralih menggunakan konsep casual fashion yang sampai saat ini berhasil membawa brand-nya dikenal oleh banyak orang.

Baca juga: Ini 5 Barbershop Hits untuk Cukur Rambut Cowok di Jakarta yang Patut Dicoba!

Aerostreet

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Aerostreet 🇮🇩 (@aerostreet)

Berdiri sejak tahun 2015, Aerostreet berhasil sukses dengan penjualan sepatu dan mulai merambah ke dunia apparel dengan menyediakan berbagai macam pilihan pakaian untuk cowok yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Oh iya, untuk informasi terkait pakaian yang dijual di Aerostreet memiliki Instagram berbeda ya, kamu bisa cek di @aerostreet.apprl.

Roughneck 1991

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ROUGHNECK 1991 (@roughneck1991)

Pertama kali hadir di tahun 2015, Roughneck 1991 memiliki konsep yang nggak berbeda jauh dari fashion brand yang ditargetkan untuk cowok, yaitu memilih konsep simple yet stylish. Selama 8 tahun perjalanan, Roughneck 1991 berhasil menembus pasar global melalui penjualan di e-commerce. Hal inilah yang membuat Roughneck 1991 menyediakan lebih banyak fashion piece yang diperuntukkan untuk seluruh cowok di dunia agar bisa berekspresi dengan bebas dengan barang fashion yang sesuai dengan selera mereka.

Eiger

Rasanya nggak lengkap kalau nggak menyertakan Eiger dalam list ini. Yes, salah satu brand lokal yang fokus dalam menyediakan berbagai barang untuk si pencinta alam ini memang cukup terkenal. Hal itu dikarenakan, Eiger yang namanya diambil dari inspirasi sebuah gunung di Alpen Bernes, Swiss telah berdiri sejak tahun 1989! Yup, brand yang sudah cukup lama mewarnai dunia fashion di Indonesia ini memang menyediakan banyak barang yang berfokus pada tiga hal; mountaineering untuk para pencinta pendakian gunung, riding untuk yang menyukai penjelajahan dengan sepeda motor, dan authentic 1989 yang hadir berkat inspirasi gaya klasik pencinta alam yang lekat dengan desain yang casual namun stylish. Menarik, ya?

Baca juga: 7 Produk Skincare Kulit Berminyak dan Sensitif untuk Cowok

Nah, itu dia 6 rekomendasi brand baju lokal yang menyediakan berbagai macam fashion piece untuk cowok! Gimana nih, apakah dari list di atas ada yang menjadi salah satu brand favoritmu? Comment di bawah, ya!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. iStock, Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment