banner-detik

beauty school

Glowing Bareng, Ini 4 Rekomendasi Skincare Anti Ribet untuk Pasanganmu!

seo-img-article

Kesulitan ‘ngeracunin’ pasangan pakai skincare karena alasan ribet? Yuk, cek rekomendasi skincare anti ribet berikut ini!

Sudah berusaha ‘ngeracunin’ pasangan untuk lebih rajin pakai skincare supaya bisa glowing bareng sampai tua, tapi belum berhasil juga? Mungkin pasangan kamu tipe yang malas pakai skincare karena harus apply pakai tangan dan merasa ribet. Jangan khawatir, kamu bisa coba kasih skincare yang punya aplikator atau yang berbentuk stick supaya nggak usah diusap lagi pakai tangan, tapi langsung bisa apply  ke muka. Kali ini, FD punya rekomendasi basic skincare yang punya aplikator dan bisa bikin pasangan kamu lebih rajin merawat kulit. Simak artikel ini sampai habis, ya!

Baca juga: Ingin Beralih ke Body Lotion Lokal? Ini 5 Produk yang Terjangkau dan Membantu Mencerahkan Kulit!

Cleanser – NPure Marigold Deep-Cleanse Facial Wash

npure cleanser marigold

Mungkin kita sudah familiar dengan double cleansing. Tapi, kalau pasangan kamu masih malas menambah 1 step lagi di skincare routine-nya, menggunakan cleanser dengan aplikator brush bisa membantu untuk  membersihkan sampai pori-pori. NPure Marigold Deep-Cleanse Facial Wash ini bisa jadi pilihan pasangan kamu. Selain sudah memiliki aplikator brush yang lembut, sabun cuci muka yang satu ini mengandung ekstrak marigold, peptide, calendula, dan adenosine untuk menjaga kelembapan kulit.

Toner – Hale Hit Refresh Energizing Face Mist

toner hale rekomendasi skincare lokal

Sudah banyak brand lokal yang punya toner dalam bentuk spray, salah satu yang bisa dicoba adalah produk face mist dari Hale. Ukurannya 50ml dengan botol yang cukup kecil jadi gampang dibawa kemana-mana. Produk yang satu ini punya ultra-fine mist jadi bisa menjangkau seluruh bagian muka dengan rata. Nah, buat pasangan kamu yang sering naik motor, Hit Refresh dari Hale mengandung  SEPITONIC M3.0, yaitu kandungan multimineral (zinc, copper, magnesium) untuk melindungi kulit dari efek polusi dan membantu meningkatkan tekstur kulit. Meskipun motoran, kulitnya tetap glowing, dong!

Moisturizer – La Roche Posay Lipikar Stick AP+

moisturizer stick la roche posay rekomendasi skincare

Kalau pasangan kamu memiliki kulit sensitif dan cenderung memiliki kemerahan, Lipikar Stick AP+ dari La Roche Posay ini bisa membantu menenangkan kulit dan meminimalisir kemerahan. Bentuknya stick sehingga mudah digunakan kapan saja. Teksturnya juga cepat meresap jadi pasangan kamu bisa merasa nyaman pakai moisturizer ini di pagi dan malam hari. Oh iya, nggak cuma untuk wajah, tapi juga bisa dipakai di area tubuh yang kering dan sering terasa gatal juga, lho.

Baca juga: Punya Banyak Manfaat untuk Tubuh dan Kulit, Yuk Kenalan dengan Licorice!

Sunscreen – Haum Sunstick SPF 39 PA++++

haum sunscreen stick

Kebanyakan suncreen stick memiliki hasil akhir glowing yang bagus banget kalau dijadikan base makeup. Tapi, mungkin pasangan kamu kurang nyaman dengan hasil yang glowing, apalagi kalau tipe kulitnya adalah kulit berminyak. Sunscreen stick yang satu ini punya hasil akhir powdery matte dan tidak lengket sehingga after-feel nya tetap nyaman. Bahkan, kalau di reapply berkali-kali juga nggak terasa tebal dan nggak pilling.

Baca juga: Ini 5 Barbershop Hits untuk Cukur Rambut Cowok di Jakarta yang Patut Dicoba!

Itu dia basic skincare anti ribet yang bisa kamu ‘racunin’ ke pasanganmu, supaya lebih rajin lagi pakai skincare-nya. Kalau berhasil terracuni, jangan lupa share review produknya di FD Beauty Review ya!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment