banner-detik

fragrance

Fresh Banget! Ini 5 Parfum Aroma Buah-Buahan yang Layak Dicoba

seo-img-article

 

Kesegaran parfum dengan aroma buah-buahan bisa bikin musim hujan yang gloomy jadi lebih ceria dan berwarna. Simak rekomendasinya!

 

Musim hujan sudah tiba. Langit mendung, suara rintik air, dan udara yang sejuk cenderung membuat mood menjadi mellow dan ‘mager’. Nah kalau kamu butuh sedikit “pick-me-up” supaya harimu lebih ceria dan bersemangat, memakai parfum aroma buah-buahan bisa jadi jalan keluar! Tak selalu manis, intip parfum aroma buah-buahan apa aja yang menyegarkan dan layak dicoba!

Baca juga: Review Parfum ‘Dolce Violet by Dolce & Gabbana’ yang Cocok untuk Pencinta Wangi Manis!

 

Alchemist Home Garden

Penasaran bagaimana jadinya ketika aroma buah-buahan dipadukan dengan rempah? Parfum Home Garden dari Alchemist bisa menjawab rasa ingin tahumu! Wangi buah-buahan segar dari blackberry dan grapefruit yang berpadu dengan clove, membuka aroma parfum ini sebagai top notes. Kemudian diikuti dengan aroma earthy dan green dari cedar dan vetiver sebagai middle notes, lalu muncul aroma floral pada base notes. Dijamin kamu bakal ingat dengan taman rumah yang asri setelah memakai parfum ini!

 

Personal Chemistry Velvet Kiss

Jika ingin parfum aroma buah-buahan dengan sentuhan manis dan powdery, kamu bisa cobain Velvet Kiss dari Personal Chemistry. Aromanya diawali dengan tangerine, davana, dan raspberry yang juicy, lalu berlanjut dengan orange blossom, damascena rose, violet, serta cylame sebagai middle notes. Lalu perpaduan aroma orris, cashmeran, dan cedarwood akan menutup sebagai base notes-nya. Cocok banget buat kamu yang ingin menciptakan kesan feminin dan flirty.

 

Hermès Tutti Twilly

Penggemar buah leci bisa mencoba varian terbaru parfum Twilly dari Hermès, Tutti Twilly d’Hermès! Parfum ini dirancang khusus untuk para perempuan yang punya jiwa bebas, riang, dan berani. That’s why parfum ini punya kombinasi ginger blossom yang lembut, leci yang mellow, serta musk sehingga membuatnya punya aroma floral dan fruity yang unik.

Baca juga: Penuh Makna, Personal Chemistry Luncurkan 2 Keharuman Istimewa dalam Koleksi Pertamanya

 

Mine. Berry Bash

Buat beauty enthusiast yang suka dengan wangi berbagai buah berry perlu cobain Berry Bash dari Mine. Parfum ini punya top notes yang menggabungkan aroma raspberry, blackberry, dan strawberry. Sedangkan middle notes-nya terdiri dari perpaduan aroma semangka, ozone, dan apel. Seluruh aroma tersebut kemudian diakhiri dengan base notes amber, musk, dan praline. Jadi, nggak heran kalau parfum ini bakal mengingatkanmu dengan aroma kue ulang tahun penuh berries yang manis menyegarkan.

 

Kate Spade Chérie

Bagaimana jadinya jika sebuah parfum punya jiwa seperti sebuah pop art? Kate Spade Chérie adalah jawabannya! Dengan aroma raspberry sebagai top note, sweet pea sebagai heart note, dan musk sebagai bottom note, parfum ini bak kisah cinta yang penuh dengan kejutan, kelembutan, dan petualangan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Parfum Lokal Tahan Lama yang Layak Kamu Coba!

Itulah lima parfum aroma buah-buahan segar yang patut dicoba beauty enthusiast. Masing-masing punya keunikannya tersendiri. Ada yang punya sentuhan aroma floral yang manis, ada yang green, juga yang dipadukan dengan rempah sekalipun! Kamu paling tertarik dengan yang mana? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Alchemist, Dok. Personal Chemistry, Dok. Hermès, Dok. Mine., Dok. Kate Spade

Slow Down

Please wait a moment to post another comment