ic-fd

HUDA Beauty Hadirkan Pop Up Store 'School of Snatch' di Jakarta dan Surabaya!

beauty school beauty school
author

diaan_acil・29 Nov 2023

detail-thumb

Pencinta makeup, ini saatnya kreasikan wajahmu seperti pakai filter dengan berbagai produk dari HUDA Beauty!

Baru-baru ini, salah satu merek kecantikan ternama, HUDA Beauty baru saja meluncurkan Pop Up Store bertema ‘School of Snatch’ dalam rangka peluncuran terbesar produk HUDA Beauty di tahun 2023. Pengalaman unik ini, bisa kamu rasakan di dua kota Jakarta dan Surabaya, tepatnya di Sephora Grand Indonesia, Sephora Senayan City, Sephora Pondok Indah Mall dan Sephora Pakuwon Mall Surabaya.

Baca juga: Skincare Lokal Baru dengan Formulasi Korea, Ini 4 Produk Keev Care yang Layak Dicoba!

Gebrakan baru dari HUDA Beauty ini akan membawa kamu untuk eksplorasi lebih dalam, menemukan makna keindahan yang tidak mengenal batas, dan percaya diri dengan apa yang dimilikinya. Kamu bisa tampil sempurna hanya dalam 4 langkah sederhana.

Huda Beauty

Dimulai dengan color corrector #FauxFilter, ada 5 shades dan dapat mengoreksi imperfection dengan mudah, serta meratakan dan memberi efek cerah pada kulit. Plus, memiliki formula transfer-proof. Selain itu, ada juga #FauxFilter Luminous Matte Concealer, Easy Bake Loose yang ikonis, dan terakhir adalah The New Easy Bake and Snatch Pressed Powder.

Baca juga: Sudah Saatnya Beauty Brand Asal Indonesia Tidak Hanya Dikenal Sebagai Brand Lokal

Lebih dari sekadar acara peluncuran produk biasa, ini juga merupakan ajang perayaan percaya diri. Kamu juga dapat memainkan game Easy Bake Scratch and Win, setiap pembelian HUDA Beauty Easy Bake and Snatch Pressed Powder.

huda beauty school of snatch

Bagi kamu yang ingin mengenal lebih dalam mengenai dunia makeup, kamu juga bisa belajar dengan ahlinya yang mengadakan Makeup Demo pada 3 Desember, untuk mendapatkan tampilan akhir seperti memakai filter, menggunakan produk ikonis HUDA Beauty.

Baca juga: Intip Fakta tentang Tengkawang! Tumbuhan asal Kalimantan yang Bikin Tampilan Awet Muda!

Penasaran ingin mencoba langsung dan mengeksplor hal baru yang ingin kamu coba di penghujung tahun? Kamu bisa segera kunjungi Sephora terpilih dan Pop Up Store ini hanya sampai 6 Desember 2023. Jadi, pastikan kamu nggak ketinggalan keseruannya!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: Dok. Brand