banner-detik

female daily network

Ini 4 Produk Esensial yang Wajib untuk Cowok Punya!

seo-img-article

Sederet produk esensial ini harus banget cowok miliki dan ada di dalam tas, karena dengan produk-produk ini kebersihan dan wangi akan terus terjaga seharian!

Siapa di sini yang suka dengan seseorang yang tampak bersih dan memiliki wangi yang bisa kamu cium, walaupun ia berdiri dengan jarak hampir dua meter di depanmu? Kalau saya sih suka banget! Maka dari itu, baik perempuan atau laki-laki, wajib banget untuk terus menjaga kebersihan dan wangi tubuh. Oleh karena itu, FD mau merekomendasikan sederet produk esensial yang bisa untuk cowok gunakan dan ada yang bisa selalu mereka bawa juga di dalam tas. Simak terus artikel ini ya untuk tahu ada rekomendasi produk apa saja!   

Baca juga: Ini 5 Produk yang Bikin Kamu Semakin Ganteng!

Alchemist Body Lotion 

produk esensial

Yup, yang pertama tentu saja ada body lotion. Nggak hanya berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit, body lotion juga bisa banget jadi salah satu cara untuk membuat tubuhmu jadi lebih wangi dan membuat aroma dari parfum juga awet! Salah satu body lotion yang jadi rekomendasi dari FD adalah lansiran dari Alchemist. Ada banyak pilihan wangi juga dari body lotion ini yang bisa dicoba. Tapi, untuk kamu yang pencinta wangi manis, bisa banget pilih yang varian Got My Mojo Back Body Lotion.

Personal Chemistry 

produk esensial

Selanjutnya, setelah pake body lotion, saatnya untuk pakai parfum! Yes, parfum yang disemprotkan di atas bagian tubuh yang sudah dipakaikan body lotion biasanya jauh lebih awet wanginya. Nah, salah satu parfum yang lagi jadi favorit FDN Crew saat ini adalah varian-varian parfum dari Personal Chemistry! Tersedia dengan varian Velvet Kiss dan Unspoken, kamu bisa pilih mana yang jadi wangi favoritmu untuk dipakai seharian. 

Baca juga: It’s Time for Glossy Lip Balm! Dapatkan Bibir Lembap Berkilau dengan 5 Produk Ini!

Your Esscential Hand Sanitizer

produk esensial

Untuk menjaga kebersihan kedua tanganmu, kamu bisa nih membeli hand sanitizer milik Your Esscentials. Hand sanitizer ini memiliki tekstur gel dan memiliki wangi yang segar. Nah, karena ukuran hand sanitizer ini cukup besar, kamu bisa masukkan ke dalam tube khusus yang bisa dimasukkan ke dalam tas dan dibawa kemana-mana!

Nosuku Hair Vitamist

Terakhir, ada hair mist! Kata siapa cowok nggak boleh pake hair mist? Boleh saja kok dan salah satu produk hair mist yang bisa kamu beli ada dari Nosuku. Diperkaya dengan ekstrak lidah buaya, vitamin E, dan ginseng, hair mist ini bisa menjaga kekuatan rambutmu, memberikan kesegaran dan yang pasti meninggalkan aroma yang wangi. Cara penggunaannya juga mudah, kamu cukup semprotkan secara merata ke rambut dan kulit kepala setelah keramas atau saat diperlukan.

Baca juga: Penggemar Aroma Creamy Wajib Coba 4 Wewangian Beraroma Manis Kelapa Ini!

Nah, itu dia sederet rekomendasi produk yang wajib untuk dimiliki cowok. Ada kabar baik juga untuk kamu yang memang tertarik untuk membeli rekomendasi produk di atas, karena saat ini Female Daily Studio lagi ada diskon spesial! Yup, Gentlemen’s Grooming Week hadirkan potongan sampai 70% dan ada tambahan voucher sebesar Rp25.000 yang bisa kamu dapatkan mulai dari tanggal 10-17 November 2023! Oh iya, selain produk rekomendasi di atas, masih ada produk lainnya yang diskon di Female Daily Studio. Jadi, jangan sampai kelewatan diskon ini, ya!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment