banner-detik

beauty school

Penggemar Aroma Creamy Wajib Coba 4 Wewangian Beraroma Manis Kelapa Ini!

seo-img-article

Bosan dengan parfum creamy yang aromanya itu-itu aja? Sekarang waktunya untuk mencoba wewangian manis beraroma kelapa!

Siapa yang suka dengan wangi kelapa? Aroma manisnya yang khas kini tersedia dalam wewangian yang bisa kamu kenakan sehari-hari, lho! Apabila kamu biasanya memilih wewangian bernuansa creamy yang punya aroma vanilla saja, kamu juga perlu mencoba aroma kelapa untuk mendapatkan sensasi wangi yang berbeda. Baca terus untuk mengetahui wewangian dengan aroma kelapa apa saja yang patut dicoba, ya!

Baca juga: Suka dengan Aroma Parfum yang Green? Cek Koleksi Sisley Les Eaux Rêvées Ini!

Bath & Body Works Frosted Coconut Snowball Fine Fragrance Mist 

Holiday season is coming! Bath & Body Works pun sudah meluncurkan koleksi holiday-nya tahun ini yang punya aroma bernuansa musim dingin yang khas, salah satunya adalah varian Frosted Coconut Snowball yang turut hadir sebagai fine fragrance mist. Wanginya manis dan creamy berkat perpaduan roasted coconut, whipped vanilla, dan sugar crystals. Ditambah lagi, ada winter freesia dan snow-kissed woods yang membuatnya semakin unik dan berbeda dari wewangian aroma kelapa lainnya. 

 

Mykonos Coconut Dreams 

wewangian aroma kelapa - mykonos

Buat kamu yang ingin wangi kelapa tahan lama, bisa mencoba eau de parfum Coconut Dreams dari Mykonos. Aroma kelapa dipadu dengan aloe vera dan lily of the valley menjadi pembuka yang memberikan nuansa kesegaran. Kemudian, dilanjutkan dengan aroma krim kelapa dan sweet rice yang manis dan juga ditutup dengan vanilla serta cashmere wood. Parfum ini dijamin bakal mengingatkanmu kepada es krim rasa kelapa nikmat bertabur topping gula di atasnya! 

Baca juga: Hadirkan Pesona Mewah, Beyonce Rilis Parfum CÉ NOIR! 

The Body Shop Coconut Body Mist 

Jika kamu ingin merasakan aroma kelapa yang segar bak air kelapa dingin di tepi pantai, Coconut Body Mist dari The Body Shop bisa dijadikan pilihan. Body mist ini mengusung refreshing fragrance daripada nuansa creamy yang kuat seperti yang ada di wewangian aroma kelapa lainnya. Selain itu, body mist ini juga dilengkapi dengan community trade sugar cane essence dari Brazil yang sangat lembut dan menenangkan di kulit. 

 

Victoria’s Secret Coconut Passion Shimmer Fragrance Mist 

wewangian aroma kelapa dari victoria secret

Kalau kamu ingin wangi sekaligus terlihat glowing, wajib cobain Victoria’s Secret Coconut Passion Shimmer Fragrance Mist. Aroma kelapanya hangat bagaikan sedang berlibur di pulau dengan pantai yang pasirnya indah saat musim panas. Sedangkan, body mist-nya sendiri dilengkapi dengan partikel shimmer yang bikin kamu terlihat glowing, shimmering, splendid sepanjang hari. Cocok banget buat kamu yang ingin terlihat dan tercium lain daripada yang lain! 

Baca juga: Digemari oleh Banyak Orang, Ini 3 Parfum Pemenang Female Daily Best of Beauty Awards! 

Nah, itu dia empat wewangian dengan aroma kelapa yang patut dicoba. Memakai parfum atau body mist dengan wangi manis kelapa yang khas dan menyegarkan pasti bakal bikin kamu sulit dilupakan! Kamu tertarik untuk mencoba wewangian yang mana? Tuliskan di comment, ya! 

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment