banner-detik

beauty school

Tampil Lebih Playful dengan 5 Eyeliner Berwarna dari Brand Lokal Ini!

seo-img-article

 

Buat tampilanmu jadi lebih playful dengan mengganti eyeliner hitam menjadi warna-warni!

 

Mulai bosan dengan makeup sehari-hari yang gitu-gitu aja dan ingin explore tampilan baru? Kamu bisa coba mengganti eyeliner hitam menjadi warna lain untuk memberikan tampilan lebih playful dan nggak boring. Apalagi sekarang sudah banyak eyeliner warna-warni dari brand lokal yang dijual dengan harga terjangkau. Jadi, kamu pun nggak perlu pusing harus menyediakan budget besar kalau masih ingin berekesperimen. Baca terus untuk tahu brand lokal apa aja yang punya eyeliner warna-warni! 

Baca juga: Berkolaborasi dengan Bubah Alfian, AERIS Hadirkan Brush Super Lembut!

 

BLP Power Liner 

eyeliner BLP

Yang sudah terbiasa menggunakan format pen, bisa mencoba Power Liner dari BLP yang tersedia dalam tiga pilihan warna. Ada Cobalt yang merupakan warna biru menyala untuk memberikan tampilan mata menjadi lebih vibrant. Jika ingin lebih tampil lebih berani dan eksperimental, kamu bisa pilih varian Crimson dengan warna maroon terang. Tapi apabila kamu ingin bermain aman, ada juga varian Copper yang berwarna cokelat medium sebagai opsi warna subtle yang pas untuk semua skin tone. Finish yang dihasilkan adalah semi-matte dengan pigmentasi tinggi dan nggak gampang luntur. Formulanya pun cepat kering dan tahan lama, namun tetap mudah dibersihkan. 

  

Polka Intense Color Liquid Eyeliner 

eyeliner Polka

Alternatif lain eyeliner berbentuk pen yang bisa dicoba adalah Polka Intense Color Liquid Eyeliner. Selain warna hitam, produk ini juga hadi dalam empat warna yang colorful, yaitu Queens (pink), Staten Island (biru), Bronx (hijau tua), dan Brooklyn (plum). Setiap warna punya formula yang smudge-proof, tahan air, cepat kering, tahan lama, dan berpigmentasi tinggi. Aplikatornya yang berupa felt tip memanfaatkan teknologi Korea Selatan agar kamu mudah meaplikasikan garis yang tegas ataupun dinamis dalam satu tarikan saja.  

 

Nama Angled-tip Color Eyeliner 

Buat kamu yang suka eyeliner dengan angled tip, bisa mencoba Angled-tip Color Eyeliner dari Nama. Nggak hanya hadir dalam warna hitam aja, tapi ada juga warna biru dan hijau berpigmentasi tinggi yang dirancang agar tahan lama hingga 24 jam. Formulanya juga smudge-proof, water-resistant, dan non-transfer. Aplikatornya yang berbentuk seperti ujung stabilo akan memudahkanmu menggambar classic wing dengan lebih presisi, effortless, dan rata. Selain itu, eyeliner ini juga diperkaya dengan sejumlah bahan yang menutrisi seperti sodium hyaluronate, ginseng root extract, dan chamomile flower extract. 

Baca juga: Ini 5 Cream Blush Lokal yang Bisa Buat Pipimu Tampak Merona Alami!

 

Viva Queen Eye Liner Pencil 

Jika lebih nyaman menggunakan yang berbentuk pensil, Viva Queen Eye Liner Pencil bisa dijadikan pilihan. Pilihan warnanya ada biru dan merah marun untuk menciptakan tampilan yang lebih bold, serta warna hitam yang klasik dengan hasil akhir matte. Walaupun berupa eyeliner pensil, tapi formulanya dirancang agar waterproof dan bisa menghasilkan warna dengan pigmentasi yang intens. 

 

Make Over Eyeliner Pencil  

eyeliner MAKE OVER

Apabila warna biru dan merah aja nggak cukup untuk bereksperimen dengan makeup-mu, Make Over juga punya Eyeliner Pencil yang hadir dalam 11 warna. Mulai dari Nude Sleek, Silver Lines, Royal Blue, Classic Green, Posh Purple, Goddess Gold, Glam Gold, White Techno, Navy Blue, Brown Latte, dan Black Jack. Eyeliner pensil ini punya tekstur gel yang lembut saat digunakan dan mampu memberikan warna yang intens dalam sekali pulasan. Ditambah lagi formulanya yang tahan air dan enggak mudah luntur, cocok banget untukmu yang sering beraktivitas pergi seharian.  

Baca juga: Tampil Cantik Merona ala K-Idol dengan 6 Produk Lokal ini!

Nah, itu dia lima eyeliner dari brand lokal yang hadir dalam beragam warna unik untuk menciptakan tampilan makeup yang lebih bold dan playful. Kamu tertarik untuk coba warna apa? Tuliskan di comment yaa. 

 

Images: Dok. Freepik, Dok. BLP Beauty, Dok. Viva, Dok. Instagram/@makeover.id, @namabeauty.co, @polkacosmetics

Slow Down

Please wait a moment to post another comment