banner-detik

entertainment 2

Elegan dalam Balutan Dress, Lirik Gaya Dian Sastrowardoyo di Premiere 'Gadis Kretek'!

seo-img-article

Serial ‘Gadis Kretek’ sudah bisa kamu tonton di Netflix, nih. Namun, sebelum menontonnya, intip dulu penampilan memukau Dian Sastrowardoyo di premiere ‘Gadis Kretek’!

Yup, serial ‘Gadis Kretek’ yang sudah ditunggu-tunggu sejak lama, akhirnya tayang juga. Kamu sudah bisa menonton serial ini di Netflix, mulai tanggal 2 November 2023. Nah, sebelum serial ini ditayangkan, tentunya nggak lengkap kalau nggak ada acara premiere-nya, kan? Acara premiere ‘Gadis Kretek’ ini dilaksanakan di Epicentrum XXI pada tanggal 1 November 2023 dan dimeriahkan oleh para pemerannya, termasuk Dian Sastrowardoyo yang berperan sebagai Jeng Yah. Menariknya, penampilan Dian Sastro ini bikin banyak orang salfok, karena sangat memukau! Penasaran kan, gimana sih gaya Dian Sastro saat menghadiri premiere ‘Gadis Kretek’? Simak artikelnya, ya!

Baca juga: Super Stunning! Ini Gaya Dian Sastro sebagai Pemeran ‘Gadis Kretek’ di Busan Film Festival!

Dian Sastrowardoyo tampil dalam balutan dress bernuansa etnik

Dress Dian Sastrowardoyo

Setelah tampil menggunakan kebaya Janggan di Busan International Film Festival 2023, kali ini Dian Sastro tampil anggun dengan menggunakan sebuah dress bernuansa hitam dan silver. Dress karya Didit Hediprasetyo ini didesain dengan tali spaghetti di bagian bahu, sehingga membuat siluet bahu Dian tampak indah. Bagian atas yang dibuat asymmetric ini juga tampak selaras dengan motif batik Parang yang menghiasi dress.

Tak hanya itu, penampilan Dian Sastrowardoyo juga makin stunning dengan aksesori anting yang simpel, jam tangan berbentuk gelang yang bernuansa hitam dan gold, serta mini bag hitam dari Bulgari.

Baca juga: Mengenal Kebaya Janggan, Outfit Dian Sastro di Busan International Film Festival 2023!

Dipoles dengan makeup yang clean, namun stunning

Makeup Dian Sastrowardoyo

Nggak perlu makeup yang neko-neko, penampilan Dian Sastrowardoyo benar-benar membuat semua pandangan teralihkan pada dirinya! Yes, sang aktris dipoles cantik oleh tangan Ryan Ogilvy. Makeup yang ia gunakan pun tampak clean, dengan complexion yang flawless, eyeshadow bernuansa soft brown dan peach yang dipercantik dengan shimmer, serta bushy eyebrows yang tampak natural. Untuk sentuhan akhir dan menjadi statement pada makeup Dian, ia memakai lipstik merah yang memberi kesan bold pada penampilannya kala itu.

Baca juga: Terinspirasi dari Bisnis Keluarga, Serial ‘Gadis Kretek’ Sudah Bisa Ditonton di Netflix Hari Ini!

Nah, itu dia penampilan Dian Sastro saat menghadiri premiere ‘Gadis Kretek’. Tampak sangat stunning, kan? Gimana nih, kamu suka juga nggak sama penampilan Dian Sastrowardoyo? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @therealdisastr @hagaipakan

Slow Down

Please wait a moment to post another comment