ic-fd

Punya Kulit Acne-Prone? Ini 3 Produk yang Kamu Perlukan Agar Skin Barrier Sehat dan Kulit Glowing!

sponsored post
author

annedean・23 Oct 2023

detail-thumb

Sebenarnya, skincare apa yang diperlukan pemilik kulit acne-prone agar skin barrier tetap sehat?

Ngomongin kulit acne-prone, nggak jarang juga disertai dengan skin barrier yang terganggu dan tampilan kulit kusam akibat produksi sebum berlebih. Kalau kamu juga mengalaminya, jangan menyerah dulu, ya. Kamu bisa perkenalkan tiga produk ini ke dalam rutinitas skincare mu. 

Baca juga: Menurut Dokter, Ini Cara Merawat Kulit yang Tepat Saat Cuaca Panas dan Penuh Polusi!

Fresh Umbrian Clay Pore Purifying Clay Mask

clay mask skin barrier

Menciptakan kulit glowing bagi pemilik kulit acne-prone dimulai dari pori-pori yang bersih. Melakukan rutinitas ekstra untuk deep cleansing pori-pori dengan clay mask perlu kamu masukkan ke dalam agenda me-time mingguan, nih. Fresh Umbrian Clay Pore Purifying Clay Mask mengandung Umbrian Clay yang kaya akan mineral, sehingga mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori tersumbat. 

Nggak perlu khawatir kulit jadi terasa kering atau ketarik setelahnya karena formulanya juga diperkaya dengan Chamomile Oil, Sandalwood Oil, serta Lavender Water yang nggak hanya menenangkan, tapi juga menjaga kelembapan kulit. Selesai dibilas, kulit terasa lebih halus dan tentunya lebih glowing.

Azarine Pure Radiance Barrier Moisturizer

moisturizer skin barrier

Pemilik kulit acne-prone dan berminyak sering kali menghindari pemakaian moisturizer karena takut produksi minyak semakin berlebih atau bahkan menyumbat pori-pori. Padahal moisturizer yang tepat justru bisa membuat produksi minyak lebih seimbang lho. Azarine Pure Radiance Barrier Moisturizer diformulasikan khusus untuk yang kulitnya acne-prone dan oily, dengan Watery Gel Texture yang ringan. Mengandung Jeju Green Tea Water, moisturizer ini diklaim bisa mengontrol minyak selama 6 jam, bekerja sebagai anti-bakteri, serta kaya antioksidan. Penting banget untuk memperkuat skin barrier. 

Lebih dari itu, dilengkapi juga dengan kandungan Actiwhitemembantu memudarkan noda bekas jerawat dan hiperpigmentasi, serta Lipo Amino Acids yang mencerahkan dan meratakan warna kulit. Memberikan smoothing effect, Azarine Pure Radiance Barrier Moisturizer juga bisa dipakai sebelum makeup untuk hasil yang lebih flawless, lho.

Silicone-free dan no-fragrance, moisturizer ini bisa digunakan mulai dari usia 13 tahun serta aman dipakai Ibu Hamil dan Menyusui.

Baca juga: Cuaca Panas Masih Terjadi! Ini 3 Hal yang Harus Dilakukan untuk Melindungi Kulit! 

LABORÉ Sensitive Skin Care GentleBiome™ Thermal Soothing Mist 

face mist skin barrier

Ketika kulit mulai kusam dan butuh kesegaran tambahan di tengah hari, kamu bisa mengandalkan face mist sebagai solusinya. Apa lagi, biasanya pemilik kulit acne-prone juga mengalami sensasi kulit panas. Nah, LABORÉ Sensitive Skin Care GentleBiome™ Thermal Soothing Mist mengandung Mineral-Rich Sea Water dari lautan Prancis, yang diperoleh melalui proses purifikasi untuk mendapatkan air dengan kandungan mineral yang seimbang. Makanya bisa membuat kulit lebih sejuk dengan instan dan mengembalikan natural glow kulitmu.

Baca juga: 3 Rekomendasi Deodorant Spray Anti Lengket dan Awet Seharian Saat Cuaca Panas!

Itu lah tiga produk yang bisa membantumu merawat kulit acne-prone agar tetap sehat dan glowing. Patut banget dicoba!

 

Image: Dok. Brands