banner-detik

bath n body

3 Rekomendasi Deodorant Spray Anti Lengket dan Awet Seharian Saat Cuaca Panas!

seo-img-article

Deodorant spray anti lengket pasti bakal lebih mudah kamu gunakan sepanjang hari. Bahan yang aman, ditambah wangi fresh, jadi daya tarik dari ketiga produk ini. 

Seringnya beraktivitas di luar ruangan apalagi dengan sinar matahari yang intens, membuat kita mudah berkeringat. Selain menimbulkan rasa tidak nyaman, bakteri dan keringat bisa memicu bau badan yang kurang sedap, lho. Solusinya bisa dengan menggunakan kombinasi deodorant dan parfum yang tahan lama! Selain berupa lotion atau roll-on, deodorant spray akan lebih mudah digunakan dan gampang menyerap. Sedang mencari deodorant spray yang aman bagi kulit dan mudah ditemukan? Ini dia rekomendasi produk yang bisa kamu coba.

Dove Powder Soft Antiperspirant Deodorant Spray

 

deodoran spray anti lengket

Wangi lembut dari Dove bisa kamu temukan dalam deodorant ini, khususnya buat kamu yang suka sama aroma powdery. Satu lagi yang menarik buat saya adalah kombinasi antiperspirant dan deodorant di dalamnya. Antiperspirant sendiri dikenal sebagai zat aktif yang bisa membantu meminimalisir produksi keringat berlebih dan klaimnya bisa membantu meminimalisir bau badan hingga 2 hari! Kemasan berupa spray dengan kandungan formula 1/4 moisturizing cream ini juga bisa membantu membuat kulit ketiak jadi terasa lebih halus. Nah, buat kamu yang area ketiaknya gampang iritasi, deodoran ini juga minim risiko iritasi saat digunakan, lho!

Baca jugaIngin Ketiak Glowing? Gunakan Natural Deodorant Lokal Ini!

Sebamed Deodorant Active Spray

Buat yang sering kesusahan mencari deodorant yang tepat karena kulit gampang sensitif, produk Sebamed ini bisa kamu coba. Deodorant ini akan aktif bekerja untuk menjaga pH kulit menjadi lebih normal, bahkan bisa mencegah pembentukan bau badan akibat keringat yang tercampur dengan bakteri. Kandungan utama di dalamnya adalah Tri-Ethylcitrate, yang membantu mencegah pertumbuhan bakteri dan dilengkapi dengan pH 5,5. Kemasannya lebih mungil jadi bisa kamu bawa kemana-mana!

Baca jugaDeodorant ini Bisa Bikin Ketiak Glowing dan Mulus!

Rexona Free Spirit Deodorant Spray

Selain nggak bikin ketiak berasa lengket, deodorant spray ini nggak staining di baju! Wanginya juga segar dan nggak berubah jadi apek walau tercampur dengan keringat kita. Di dalamnya ada teknologi Motionsense yang akan melepas aroma segar saat tergesek kulit. Jadi ini tuh pas banget sih buat saya pakai di saat lagi berolahraga, karena walaupun keringat cukup banyak, tapi nggak perlu khawatir akan muncul aroma nggak sedap.  Setelah dipakai lebih dari 6 jam pun saya nggak khawatir akan “basket” karena ketiak tetap berasa kering.

Baca juga3 Deodorant Bagus untuk Mengatasi Bau Badan!

Karena teksturnya yang ringan dan mudah menyerap, deodorant spray anti lengket tentu bisa jadi pilihan yang lebih praktis dan anti ribet. Kalau kamu punya deodorant spray favorit juga, share di kolom berikut ini.

Image : dok.brand, freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment