banner-detik

sponsored post

Deodorant ini Bisa Bikin Ketiak Glowing dan Mulus!

seo-img-article

Biasanya nih, orang-orang menggunakan deodorant hanya sekadar untuk menahan keringat dan bau badan. Nggak salah sih, karena memang dari dulu deodorant dipasarkan dengan manfaat seperti itu. Namun sekarang formulasi deodorant mulai berkembang, sehingga fungsinya nggak cuma itu saja, tapi bisa juga merawat area ketiak.

Yap, ternyata area ketiak kita perlu dijaga dan diberi nutrisi lho. Fungsinya apa? Supaya kulit pada area tersebut nggak kering dan mudah iritasi, saat kita mencukur atau waxing. Biasanya permasalahan ketiak hitam itu karena kulit iritasi akibat gesekan pisau alat cukur. Makanya nih, sekarang penting banget untuk sebuah produk deodorant yang memiliki kandungan skincare di dalamnya. Nah, salah satu deodorant yang memiliki manfaat skincare adalah REXONA Dry Serum Natural Whitening Fresh Sakura.

Deodorant ini Bisa Bikin Ketiak Glowing dan Mulus!-7.jpg

Kalau kalian lagi mencari deodorant yang ampuh untuk menahan keringat, bau badan, tapi sekaligus menjaga kelembapan dan mencerahkan kulit area ketiak, produk ini rasanya wajib kalian coba. Ini beberapa alasan kenapa REXONA Dry Serum Natural Whitening Fresh Sakura jadi pilihan yang tepat.

Sebelum masuk ke kandungan, kita bahas dulu format deodorant ini ya. REXONA Dry Serum Natural Whitening Fresh Sakura adalah deodorant dalam format serum pertama di Indonesia, jadi secara bentuk dan tekstur beda banget dari deodorant pada umumnya. Karena teksturnya serum, deodorant ini jauh lebih cepat menyerap, sehingga kamu nggak perlu takut ada sisa-sisa deodorant yang terkena baju, dan bikin pakaian kalian berubah warna. Teksturnya yang lebih ringan dan cepat menyerap, kamu juga nggak akan ngerasa pliket atau lengket ketika beraktifitas seharian.

Deodorant ini Bisa Bikin Ketiak Glowing dan Mulus!-2

Itu baru salah satu keunggulan dari REXONA Dry Serum Natural Whitening Fresh Sakura. Keunggulan lainnya terdapat pada kandungan skincare di dalamnya. REXONA Dry Serum Natural Whitening Fresh Sakura memiliki klaim dapat mencerahkan kulit ketiak lebih efektif dibandingkan deo lainnya. Nggak heran sih, REXONA Dry Serum Natural Whitening Fresh Sakura berani mengeluarkan klaim ini, soalnya di dalam deodorant ini terdapat 10x lipat kandungan pencerah alami. Apa saja kandungannya? Kita bahas satu-satu di bawah:

  • Vitamin B3 atau Niacinamide, kandungan ini sering banget digunakan pada produk skincare. Fungsi Niacinamide sendiri membantu mencerahkan dan meredakan iritasi pada kulit. Niacinamide dipilih karena tergolong kandungan yang cocok untuk semua jenis kulit.
  • Vitamin E, berfungsi untuk melembapkan kulit dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang bisa membuat kulit jadi menggelap. Selain itu vitamin E juga kaya anti-oksidan yang mampu menjaga kulit dari agresor luar.
  • Omega 6, kaya akan fatty acid, kandungan ini membantu untuk mempercepat regenerasi kulit dan membantu pelepasan sel-sel kulit mati. 
  • Glycerin, berfungsi sebagai pelembap dengan sifat humectan sehingga dapat menjaga kelembapan kulit lebih lama. 
  • Collagen, kalau mau ketiak yang kelihatan mulus kandungan ini wajib ada. Kolagen berfungsi untuk mengembalikan elasitas kulit, sehingga mengurangi garis atau lipatan pada ketiak.
  • Titanium Dioxide, kandungan ini dapat melindungi kulit kalian dari sinar matahari, sekaligus memberikan efek mencerahkan yang instan, namun aman. 

Saya sendiri sudah menggunakan deodorant ini sejak satu minggu lalu. Yang saya rasakan memang area ketiak terasa lebih halus dan mulus ketika dipegang. Untuk efek mencerahkannya lumayan terlihat signifikan kok. Jadi kalau kalian cari deodorant yang nyaman digunakan dan efektif untuk mencerahkan kulit ketiak kamu, cobain deh REXONA Dry Serum Natural Whitening Fresh Sakura sekarang

Slow Down

Please wait a moment to post another comment