banner-detik

style

Yuk Cegah Risiko Kanker Payudara dengan Penggunaan Bra yang Tepat!

seo-img-article

Peringati bulan breast cancer awareness, UNIQLO ajak kamu untuk peduli dengan payudara sendiri. Ini dia cara cegah kanker payudara melalui penggunaan bra yang tepat!

Saat ini, kanker payudara tercatat sebagai salah satu penyebab kematian terbanyak di Indonesia. Berbagai upaya pemberian edukasi mengenai hal tersebut telah dilaksanakan. Namun, keterbatasan juga membuat banyak masyarakat kesulitan untuk menjangkau akses informasi, pengobatan, dan deteksi dini. Memasuki Breast Cancer Awareness Month di bulan Oktober ini, UNIQLO mendorong perempuan Indonesia untuk lebih menyadari pentingnya mencegah kanker khususnya kanker payudara yang banyak mengintai perempuan.

Baca juga: Cara Menjaga Kesehatan Payudara dan Meminimalisir Risiko Breast Cancer!

Pemilihan pakaian dalam yang nggak sesuai juga dinilai bisa jadi salah satu faktor yang berkaitan dengan peningkatan risiko kanker payudara. Pasalnya, penggunaan bra yang terlalu ketat dan menekan payudara bisa berbahaya dan dapat memicu perkembangan sel kanker. Selain ukuran, hal yang perlu dipertimbangkan saat memilih bra adalah bahan dari bra tersebut. Bahan innerwear yang baik akan mampu menjaga suhu di area payudara agar tidak mengubah fungsi hormon yang meningkatkan risiko kanker payudara.

Nah, salah satu bra dengan bahan tersebut adalah yang dimiliki UNIQLO. Rangkaian koleksi UNIQLO Wireless Bra ini bisa jadi pilihanmu, karena terdapat dua jenis bra yang sama-sama bisa menjaga kesehatan payudara! Ada apa saja, ya?

UNIQLO Wireless Bra 3D Hold

bra untuk mencegah risiko kanker payudara

UNIQLO Wireless Bra 3D Hold merupakan bra dengan desain cup yang unik dan nyaman, karena fit-nya yang sempurna dan elastis. Dengan struktur cup tiga dimensi khas UNIQLO, bra ini cocok untuk beragam bentuk tubuh serta tanpa jahitan sehingga tidak tampak dari luar. Bra ini juga dilengkapi dengan teknologi AIRism untuk memberikan kenyamanan saat digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

Baca juga: Intip Serum yang Bikin Kulit Glowing seperti Habis Treatment Laser!

UNIQLO Wireless Ultra Relax

cegah risiko kanker payudara dengan penggunaan bra

Berbeda dengan UNIQLO Wireless Bra 3D Hold, Wireless Ultra Relax memiliki desain yang seamless, dengan detail tanpa jahitan di bagian leher, lubang lengan, dan bagian bawah payudara. Alhasil, rasanya juga sangat ringan dan nggak ketat ketika dipakai. Meski tampak seamless dan didesain tanpa hook pengait, bra ini tetap mampu menyangga payudara dengan baik. Oh iya, tentunya UNIQLO Wireless Ultra Relax juga terbuat dari bahan AIRism yang tipis, lembut. dan cepat kering, sehingga jenis bra ini cocok digunakan saat ingin bersantai maupun beristirahat.

Baca juga: 5 Sabun Mandi yang Wangi, tapi Aman untuk Kulit Psoriasis dan Eksem!

Tidak hanya itu, UNIQLO juga kembali mengajak kamu untuk rutin melakukan SADARI atau Pemeriksaan Payudara Sendiri, sebagai langkah awal untuk mendeteksi gejala kanker payudara. Dengan pencapaian sharing konten SADARI di sosial media, UNIQLO akan mendonasikan 1.000 UNIQLO Wireless Bra secara gratis untuk mendukung kegiatan penyuluhan dan penanggulangan kanker payudara di Indonesia.

Bagi kamu yang penasaran, rangkaian koleksi lengkap UNIQLO Wireless Bra bisa kamu dapatkan di toko UNIQLO terdekat, ya!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: UNIQLO

Slow Down

Please wait a moment to post another comment