banner-detik

celebrity

Tampil Maskulin, Ini Gaya DK SEVENTEEN Jadi Global Ambassador Bally!

seo-img-article

Cocok dengan Bally, DK SEVENTEEN kini diangkat menjadi global ambassador merek mewah asal Swiss. 

Pada 19 September lalu, merek mewah asal Swiss yaitu Bally, mengumumkan bahwa Dokyeom SEVENTEEN telah terpilih menjadi global ambassador terbaru mereka. Hal ini juga disampaikan oleh CEO Bally, Nicolas Girotto. “Kami sangat senang memiliki artis serba bisa DK dari grup ikonis SEVENTEEN sebagai global ambassador baru kami. Gayanya yang trendy dan kepribadiannya yang hangat sangat selaras dengan nilai-nilai inti Bally,” ujarnya. 

Baca juga: Tampil Bak Sosok Peri, Inilah Penampilan Sherina Munaf di Premiere ‘Petualangan Sherina 2’!

DK juga mengungkapkan rasa bahagianya menjadi bagian dari Bally. “Merupakan suatu kehormatan yang luar biasa untuk menjadi brand ambassador global Bally. Saya berharap dapat menampilkan seni, keunggulan, dan semangat inovasi Bally melalui usaha saya di masa depan,” timpanya. 

Dokyeom sendiri diketahui telah memiliki hubungan yang kuat dengan Bally sejak menghadiri pertunjukan Bally Fall/Winter 2023 di Milan Fashion Week pada bulan Februari lalu. Setelah diangkat menjadi global ambassador, ia kembali menghadiri pagelaran busana Bally Spring/Summer 2024 di Milan Fashion Week. 

Baca juga: Wajib Punya, Ini 4 Produk Basic Skincare untuk Cowok!

Dalam pemotretan bersama Bally, DK menunjukkan pesonanya dengan Letterman Jacket in Navy Wool Mix seharga $ 2.000. Di look lain, ia menggunakan Train Print T-Shirt in White Cotton dengan balutan White Merino Wool Cardigan with Contrast Button. 

DK SEVENTEEN

Baca juga: Selalu Cocok Dipasangkan dengan Siapapun, Ini 3 Drakor Hits Han Hyo Joo!

Sementara itu, DK bersama SEVENTEEN juga akan melakukan comeback mini album ke-11 berjudul ‘Seventeenth Heaven’ dan akan melaksanakan tur konser ‘FOLLOW’ yang akan menghampiri beberapa kota di Asia, namun Jakarta belum masuk ke dalam list. Ke depannya, DK juga akan mengisi berbagai kegiatan bersama Bally untuk campaign global. 

Dari banyaknya look DK, kamu suka yang mana nih CARATS? 

 

Image: Bally  

Slow Down

Please wait a moment to post another comment