banner-detik

beauty school

Jihyo TWICE Spill Skincare yang Sering Dipakai! Ada Apa Saja Ya?

seo-img-article

Memiliki kulit glowing, ternyata ini skincare yang dipakai Jihyo TWICE!

Sempat terkena body shaming karena tubuhnya yang dinilai lebih besar dari member lainnya di TWICE, kini Jihyo berhasil menurunkan berat badannya dan menjadi salah satu member yang mendapatkan perhatian paling banyak dari penggemar. Menjadi seorang idol, tentu wajah adalah hal yang wajib diperhatikan dan dirawat. Leader TWICE yang baru saja rilis lagu solo nya berjudul ‘Killin’ Me Good’ ini secara gamblang spill skincare yang digunakan dalam sebuah tayangan VOGUE. Kira-kira apa saja ya yang digunakan?

Baca juga: 3 Fakta Mackenyu Arata, Karakter ‘Zoro’ yang Curi Perhatian di ‘One Piece Live Action’!

Cleansing Milk 

skincare jihyo twice

Mengaku memiliki kulit yang kering, akhirnya ia nggak menggunakan cleansing foam atau cleansing oil untuk rutinitas skincare paginya. Sebagai gantinya, ia menggunakan Thalion Velvet Cleansing Milk untuk mengangkat debu dan kotoran di wajah, sebelum memulai aktivitas. “Ini gentle banget,” ujarnya. Ia juga fokus membersihkan di area jawline dan hidung. Setelah menggunakannya, ia membasuh wajah dan berganti ke masker. 

Face Mask 

Masih dari merek yang sama, Jihyo memakai Thalion Nutri-Comfort Mask. Ia menggunakan masker untuk mengatasi kulit keringnya. “Setelah pakai ini, kulitku jadi lebih lembut,” katanya. Nah, biasanya ia menggunakan produk tersebut setiap hari sebelum tidur. Setelah mengaplikasikan masker, ia memijatnya dengan Vanav Garbanic UP6 Beauty Device selama 15-20 menit dengan mode yang sudah diatur untuk melembapkan wajah. 

Baca juga: Variety Show ‘Youth Over Flowers’ Buatan Na PD akan Comeback Bersama SEVENTEEN!

Toner 

Untuk melengkapi skincare-nya, Jihyo menggunakan Thalion Gentle Toner Lotion dengan menggunakan kapas. Dapat menyeimbangkan pH kulit dan melembapkan, toner tersebut juga bisa digunakan untuk membersihkan sisa kotoran dan meningkatkan penyerapan produk skincare selanjutnya. 

Essence & Mineral Booster 

Masih dari merek yang sama, langkah selanjutnya yaitu pakai Thalion Mineral Booster Serum yang sudah digunakan dalam waktu yang cukup lama. Penting untuk mengatasi masalah kulitnya secara spesifik, ia mengaplikasikannya pada wajah secara menyeluruh agar terasa lebih lembap dan plumpy.

Baca juga: Kulit Kering Usia 40-an Wajib Coba 5 Sunscreen yang Sekaligus Melembapkan Ini!

Moisturizer 

Setelah melalui banyak tahap, ia kemudian menggunakan pelembap AQUASYS Moisturize Cream E.G.F yang dapat membantu kulitnya tetap terhidrasi dengan baik. Ia juga menunjukkan tekstur pelembapnya yang mirip dengan air. Dengan mengaplikasikan skincare ini, ia jadi nggak perlu terlalu sering datang ke klinik kecantikan. “Aku jarang ke dermatologist. Buatku, ke dermatologist itu penting, tapi aku pikir merawat kulit sendiri di rumah juga lebih penting,” ujarnya. 

Lip Balm 

Di penghujung skincare routine-nya, Jihyo memberi sentuhan terakhir pada bibirnya. Supaya bibir tetap lembap dan sehat sepanjang hari, ia menggunakan Dasique Fruity Lip Jam dengan finish bibir glosssy. namun nggak berasa lengket. 

Itulah beberapa skincare routine Jihyo TWICE yang sudah di-spill ke publik. Ada yang produknya samaan nggak nih, ONCE? Anyway, TWICE dikabarkan juga akan mampir ke Jakarta pada 27 September 2023 dalam rangka ‘Scarlett x TWICE : Shine with You Meet and Greet in Jakarta’, yang diadakan di Istora Senayan! Selain itu, TWICE juga akan datang lagi untuk melaksanakan turnya pada 23 Desember 2023 di Jakarta International Stadium! Kamu sudah amanin tiketnya belum, nih? 

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: dok. JYP Entertainment, Vogue, Scarlett 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment