banner-detik

entertainment 2

3 Fakta Mackenyu Arata, Karakter 'Zoro' yang Curi Perhatian di 'One Piece Live Action'!

seo-img-article

Belakangan ini, ‘One Piece Live Action’ jadi trending topic. Selain karena keseruannya, ternyata pemeran Zoro yaitu Mackenyu Arata juga mencuri perhatian! 

Siapa di sini yang sudah nonton series ‘One Piece Live Action’? Kalau sudah, apakah kamu juga ter-Zoro-Zoro? Jujur saja, saya adalah salah satu penonton yang langsung ter-Zoro-Zoro gara-gara menonton series yang satu ini.

Sosok ahli pedang berambut hijau ini memang sudah banyak fans sejak versi anime-nya hadir. Ketika dituangkan ke dalam live action, ternyata karakter Zoro yang diperankan Mackenyu Arata juga berhasil bikin penonton nggak mau mengalihkan pandangan. Kalau gitu, yuk simak beberapa fakta menarik tentang Mackenyu Arata! 

Baca juga: Mengenal Lee Jung Ha, Pemeran Kim Bong Seok dengan Kekuatan Unik di Drama ‘Moving’

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Netflix Indonesia (@netflixid)

Sudah terjun ke dunia akting sejak usia 16 tahun

Mackenyu Arata di One Piece Live Action

Baru mendengar nama Mackenyu Arata di ‘One Piece Live Action’? Jangan salah, aktor yang satu ini ternyata bukan aktor newbie, lho. Yup, Mackenyu sudah memulai kariernya di dunia akting sejak umur 16 tahun. Ia tampil dalam sebuah film berjudul ‘Take a Chance’ yang tayang pada tahun 2015 dan berperan sebagai Masa yang juga menjadi pemeran utama.

Setelah itu, Mackenyu aktif membintangi berbagai film live action dengan genre dan peran yang berbeda-beda. Akting Mackenyu juga nggak perlu diragukan, karena sangat bagus! Makanya, kini ia diberikan peran Zoro di ‘One Piece’ dan akhirnya sukses mencuri perhatian para penonton.

Baca juga: Super Stunning! Intip Gaya Luna Maya di Pesta Ulang Tahun ‘Lunachella’!

Anak dari aktor legend, Sonny Chiba

Nggak heran deh kalau akting Mackenyu super keren, karena ternyata ia merupakan anak dari aktor legend asal Jepang yaitu Sonny Chiba. Sonny Chiba sendiri merupakan aktor dengan spesialiasi bela diri yang sudah dikenal oleh dunia. Bahkan, ia telah membintangi sejumlah film Hollywood, seperti ‘The Fast and the Furious: Tokyo Drift’ dan ‘Kill Bill Volumme 1’. Keren banget, kan? Nah, meskipun ayah Mackenyu merupakan seorang aktor legendaris, Mackenyu mengikuti jejaknya memang karena kemauan sendiri dan bukan karena paksaan, ya!

Baca juga: Ji Chang Wook, Wi Ha Joon, dan BIBI Siap Bikin Deg-degan di ‘The Worst of Evil’!

Punya suara yang indah

fakta Mackenyu Arata pemain One Piece Live Action

Selain penampilannya yang menawan dan skill aktingnya yang juara, Mackenyu juga punya bakat lain yaitu menyanyi! Bukan sekadar bersenangdung kecil saja, Mackenyu pernah debut single dengan meng-cover lagu milik The Chainsmoker yang berjudul ‘Closer’. Yup, lagu yang sempat jadi trending beberapa tahun lalu ini dinyanyikan juga oleh Mackenyu dengan mengombinasikan lirik berbahasa Inggris dan Jepang.

Bahkan, Mackenyu sempat jadi featured artist untuk lagu Closer versi Toko Remix, plus dapat penghargaan Song of The Year by Download (Western Music) dan Song of The Year by Streaming (Western Music) di Japan Gold Award pada tahun 2020. Kece banget, kan?

Nah, itu dia beberapa fakta tentang Mackenyu Arata, pemeran Zoro di ‘One Piece Live Action’. Ternyata, nggak cuma parasnya saja yang menawan, ia juga punya sederet bakat yang keren. Benar-benar paket lengkap, deh! Kalau kamu, sudah nonton series keluaran Netflix ini, belum? Apakah kamu salah satu yang dimabuk Zoro, juga? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @mackenyu

Slow Down

Please wait a moment to post another comment