banner-detik

entertainment

Variety Show ‘Youth Over Flowers’ Buatan Na PD akan Comeback Bersama SEVENTEEN!

seo-img-article

Penantian panjang CARAT dan pecinta karya Na PD akhirnya usai. Sebentar lagi, ‘Youth Over Flowers’ akan digarap!

Sebuah acara ragam hiburan karya Producing Director Na Young Seok, diketahui akan mulai digarap setelah SEVENTEEN melangsungkan Tur Jepangnya di minggu pertama bulan September ini. Keikutsertaan boy group dengan lagu hits ‘Very Good’ tersebut telah dikonfirmasi melalui perwakilan dari tvN.

“Na PD dan SEVENTEEN sedang melakukan syuting. Kami meminta pengertian Anda karena kami tidak dapat memberikan rincian spesifik untuk memastikan proses pembuatan film aman dan lancar. Kami akan memberikan lebih banyak informasi setelah tersedia,” ujarnya.

Baca juga: Film Konser IU ‘The Golden Hour’ Akan Tayang di Indonesia Selama 4 Hari, Catat Tanggalnya!

Hal ini kemudian memunculkan banyak spekulasi ketika fansite mengabadikan momen para member SEVENTEEN, dan tertangkap kamera ada Na PD di sekitarnya. Kemudian para penggemar menganggap, jika mereka akan pergi ke suatu tempat untuk melakukan syuting. Namun sayangnya untuk perjalanan ini, sang leader Seungcheol atau S.Coups nggak ikut berpartisipasi karena harus menjalani perawatan setelah cedera ACL.

Dream come true untuk SEVENTEEN

Variety show ‘Youth Over Flowers’ sendiri merupakan acara yang dikemas oleh Na PD sejak tahun 2014. Terakhir kali mengudara pada tahun 2017 bersama grup WINNER di Australia. 6 tahun kemudian, grup SEVENTEEN akan membangkitkan kembali hype acara yang pernah menjadi Best Content Award di tahun 2016 dalam acara tvN10 Awards.

Perjalanan ini bisa kembali terjadi, karena salah satu member SEVENTEEN yang berhasil mengambil undian hadiah dari 60 kupon yang tersedia. Melalui ‘The Game Caterers 2’ yang tayang di YouTube PD Na Young Seok, DK memilih undian hadiah yang ditulis oleh para member. Salah satunya adalah permintaan untuk melakukan acara ‘Youth Over Flowers’. Ketika DK mengambilnya, satu studio sontak merayakan kemenangan, sementara Na PD dan kru ikut terkejut.

Baca juga: Kang Ha Neul dan Jung So Min Siap Hibur Penonton di Film ‘30 Days’!

Lika-Liku Penculikan SEVENTEEN

Lucunya, perjalanan mendadak dan penculikan SEVENTEEN oleh Na PD sama sekali tidak diketahui pihak agensi, Pledis Entertainment. “Kami tidak tahu apa=apa tentang jadwal dan syuting, mohon hubungi pihak penyiaran,” ujarnya mengutip dari Newsen. Bahkan sebelum berangkat, Mingyu sempat panik kehilangan passportnya. Kepanikan ini akan terlihat di acara ‘Youth Over Flowers’, karena momen tersebut telah diabadikan oleh fansite dan telah di airdrop ke Na PD.

Baca juga: 3 Fakta Pilu Lagu ‘Gather My Tears’ yang Sering Diputar di Drakor ‘A Time Called You’

Masih belum ada informasi lebih lanjut, kapan perkiraan tayang. Namun, bagi kamu yang menunggu hasilnya bisa stay tune terus di sosial media tvN!

 

Image : dok. SEVENTEEN

Slow Down

Please wait a moment to post another comment