banner-detik

entertainment

Kang Ha Neul dan Jung So Min Siap Hibur Penonton di Film ‘30 Days’!

seo-img-article

Terkenal dengan aksi kocaknya masing-masing, banyak penggemar yang nggak sabar menantikan film komedi pasutri ini. Kang Ha Neul dan Jung So Min siap hibur kamu bulan November mendatang!

Film Korea yang belakangan telah digempur oleh genre berat seperti ‘The Childe’, ‘The Moon’ maupun ‘Concrete Utopia’ yang penuh dengan aksi tembak-tembakan maupun adegan bikin nangis. Kini akhirnya, ada lagi film Korea bergenre komedi yang layak ditonton, untuk melepas stres sehari-hari. 

Baca juga: Siap-Siap Nangis, ‘A Time Called You’ Rilis 8 September di Netflix!

Film ‘30 Days’ merupakan film komedi tentang pasangan suami istri. Jung Yeol (Kang Ha Neul) adalah seorang suami yang cerdas, tampan namun norak. Sementara,  Na Ra (Jung So Min) merupakan istri dari Jung Yeol yang terampil dan eksentrik. Mereka berdua memutuskan untuk bercerai, namun keadaan berubah secara nggak terduga, ketika Jung Yeol menderita amnesia setelah kecelakaan mobil yang terjadi 30 hari sebelum perceraian mereka. 

Dalam poster yang baru saja dirilis, cukup menarik perhatian karena memperlihatkan chemistry kocak antara suami istri. Di poster tersebut juga terdapat tulisan, “kami membuang kenangan dan romansa, hanya menyisakan tawa”. Film ini akan menjadi salah satu karya film komedi terbaru yang segar, dan menghibur. 

Baca juga: Tampil Penuh Karisma di Drakor ‘D.P’, Berikut 4 Fakta Jung Hae In yang Akan Menggelar Fan Meeting di Jakarta!

Sebelum syuting pada 16 November 2022, Kang Ha Neul berkomentar, “Aku sangat senang bisa bekerja sama dengan aktris Jung So Min lagi dalam proyek menyenangkan yang penuh pesona,” ujarnya. Sebelumnya, mereka berdua telah bertemu dalam proyek film ‘Twenty’ tahun 2015. 

Film 30 Days

Sementara itu, Jung So Min menambahkan, “aku pikir kita akan melihat lahirnya film baru bergenre komedi romantis, jadi aku sangat bersemangat dan menantikannya. Aku bersyukur bisa membentuk hubungan yang berharga dengan aktor hebat dan anggota staf,” ujarnya. 

Kang Ha Neul sendiri telah sukses membintangi berbagai drama maupun film, dengan mengantongi banyak penghargaan yang telah diraih dari tahun 2014. Belakangan ia sukses meraih ‘Best Actor’ dan ‘Best Couple Award’ melalui drama ‘Curtain Call’ tahun 2022. Ia juga banyak mengantongi penghargaan dari drama ‘When the Camellia Blooms’ tahun 2019. Bahkan, ia berhasil mendapatkan ‘Excellent Actor’ untuk drama ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ tahun 2016. Ia juga akan mengambil peran dalam serial ‘Squid Game’ musim kedua mendatang. 

Jung So Min membintangi film 30 Days

Sementara, Jung So Min telah membintangi berbagai drama fenomenal. Seperti ‘Alchemy of Souls’, ‘Monthly Magazine Home’, ‘Hundred Million Stars From the Sky’, hingga ‘Because This Is My First Life’. 

Film ‘30 Days’ sendiri akan tayang di Korea tanggal 3 Oktober mendatang. Masih belum ada informasi apakah akan tayang di CGV atau tayang di streaming platform. Mari kita nantikan bersama! 

Baca juga: Ini 6 Fakta Menarik Penampilan B.I dan iKON di Asian Sound Syndicate Vol. 2!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: dok. Film 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment