banner-detik

industry news

Tampil Penuh Karisma di Drakor ‘D.P’, Berikut 4 Fakta Jung Hae In yang Akan Menggelar Fan Meeting di Jakarta!

seo-img-article

Wah, ternyata setelah menyelenggarakan di beberapa negara, Jakarta jadi salah satu perhentian fan meeting Jung Hae In yang bertajuk ‘The 10th Season’. Sebelum bertemu Hae In di fan meeting, kenalan lebih jauh yuk!

Siapa yang nggak kenal Jung Hae In? Namanya semakin meroket setelah menampilkan akting yang sangat memukai di drakor ‘D.P’ tahun 2021 silam. ‘D.P’ berhasil membuat banyak orang memuji Jung Hae In karena keluar dari zona nyamannya yang selalu memerankan drama romance. Selang dua tahun dari season pertamanya, ‘D.P’ musim ke-2 baru saja dirilis bulan Juli lalu.

Baca juga: 5 Fakta Han Hyo Joo, Pemain Drakor ‘Moving’ yang Tampak Awet Muda!

Jung Hae In memerankan masih memerankan karakter Jun Ho, namun di musim ke-2 ini tampilannya lebih tegas. Penggemar Hae In juga diberikan kejutan dengan tour fan meeting miliknya yang bertajuk ‘The 10th Season’. Setelah menyapa penggemarnya di Seoul, Hongkong, Bangkok, dan Manila, perhentian selanjutnya adalah di Jakarta pada tanggal 16 September 2023, tepatnya di The Kasablanka Hall. Siapa yang sudah excited?

Sebagai persiapan menyambut Hae In dalam waktu dekat, kenalan lebih jauh yuk melalui fakta menariknya berikut ini!

 

Jung Hae In berzodiak Aries

Pria kelahiran 1 April 1988 di Seoul, Korea Selatan ini ternyata berzodiak Aries lho. Siapa nih yang kaum Aries seperti Jung Hae In? Selain itu, Hae In memulai penampilan perdananya di dunia entertainment di umur yang nggak terlalu muda seperti kebanyakan aktor Korea Selatan, yakni pada usianya yang ke-25 saat menjadi model video musik AOA Black yang berjudul ‘Moya’ (tahun 2013).

 

Debut dalam drama di usia 26 tahun

Setelah menjadi model video musik, Hae In melakukan debut pertamanya sebagai aktor di usia 26 tahun melalui drama yang berjudul ‘Bride of The Century’. Sebelum ia terjun ke dunia entertainment, Hae In nggak pernah berpikir dirinya akan menjadi seorang aktor. Tetapi, saat ia melakukan wajib militer di usia yang terhitung muda dan melakukan latihan fisik yang membuatnya kehilangan banyak berat badan, ia berpikir bahwa dirinya mungkin cocok menjadi seorang aktor.

Sejak penampilannya di ‘Bride of The Century’ ia mulai sering muncul di berbagai judul drakor. Sampai pada tahun 2018 ia berhasil mendapatkan peran utama di drakor ‘Something in The Rain’ bersama dengan Son Ye Jin yang menjadi lawan mainnya. Nah, sejak drama ini lah Jung Hae In mendapatkan banyak peran utama di drama romance.

Baca juga: Maudy Ayunda Terpilih Menjadi First International Muse untuk GENTLEWOMAN!

Berbakat dalam melukis

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 정해인 (@holyhaein)

Selain andal dalam berakting, Hae In juga pandai melukis lho. Ia suka membagikan beberapa foto dirinya dengan kanvas besar yang berisikan hasil karyanya. Salah satu karya yang ia bagikan di Instagram adalah ‘One Autumn Day, Han River and Sunset’ dan yang terbaru ‘Feel in autumn forest’. Nggak hanya karismatik, tapi sangat artsy juga ya Hae In?

Baca juga: Siap-Siap Nangis, ‘A Time Called You’ Rilis 8 September di Netflix!

 

Punya variety show sendiri berjudul ‘Jung Hae In’s Travel Log’

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 정해인 (@holyhaein)

Kalau kamu penasaran dengan Jung Hae In di luar aktingnya dalam drama, kamu bisa tonton variety show miliknya yang berjudul ‘Jung Hae In’s Travel Log’. Variety show ini mengisahkan bagaimana Hae In melangsungkan hari-hari berliburnya ke beberapa negara di dunia. Saat kamu menontonya pasti kamu akan merasa lebih dekat dengan Hae In karena pembawaannya yang sangat natural dalam acara ini. Jadi, jangan lupa untuk tonton ya di official YouTube KBS World TV!

Itu dia 4 Fakta menarik dari Jung Hae In yang sebentar lagi akan datang ke Jakarta. Sambil menunggu waktu bertemu dengannya, apa kamu ada rekomendasi drama Jung Hae In yang seru untuk binge watch? Kalau ada, tulis di kolom komentar ya!

Images: Dok. Instagram/@holyhaein

Slow Down

Please wait a moment to post another comment