banner-detik

entertainment

Siap-Siap Nangis, ‘A Time Called You’ Rilis 8 September di Netflix!

seo-img-article

Drakor penuh aura ‘yellow flag’, tapi patut ditonton ini akan rilis di Netflix pada 8 September mendatang. Siapa yang penasaran sama drakor ‘A Time Called You’? 

Berdasarkan drama hit Taiwan berjudul ‘Some Day or One Day’, ‘A Time Called You’ adalah drama romantis yang dibintangi Jeon Yeo Bin (Jun Hee), perempuan yang sangat merindukan pacarnya setelah meninggal. Di tengah kesedihannya, ia secara ajaib melakukan perjalanan kembali ke tahun 1998, di mana ia bangun sebagai siswi SMA bernama Min Ju dan bertemu dengan Si Heon (Ahn Hyo Seop) yang terlihat persis dengan mendiang pacarnya. Sementara In Gyu (Kang Hoon) adalah pelengkap cinta segitiga yang memendam cinta bertepuk sebelah tangan pada Min Ju. 

Baca juga: Tonton Netflix sambil Balas Chat? Pakai Samsung Galaxy Z Flip5, Bisa!

Membangkitkan rasa nostalgia yang kuat. Di poster utama, menampilkan ketiga karakter Jeon Yeo Bin yang berbeda, dua karakter Ahn Hyo Seop yang berbeda, dan Kang Hoon dalam sebuah sampul kaset era 90-an. Dengan tagline “Hanya ada satu masa lalu yang akan menyelamatkanmu,” mengisyaratkan narasi yang menarik untuk drama ini. 

Bercerita dengan tema memutar balik waktu adalah sebuah challenge bagi penonton untuk memahaminya. Namun, Ahn Hyo Seop meyakini penonton, supaya nggak bingung. “Seiring berjalannya cerita, ada banyak poin di mana kamu menyadari ‘oh, jadi inilah sebabnya hal itu terjadi, itulah mengapa hal itu terjadi’,” ujarnya mengutip dari Soompi. 

a time called you

Di sisi lain, Jeon Yeo Bin juga mendeskripsikan drama ini sebagai “serial yang mengingatkanmu pada masa itu, cinta dari masa lalu”. Sementara Kang Hoon menambahkan, “karena elemen time-slip, ceritanya menghibur dan menarik. Saya harap kamu akan memperhatikan dengan seksama saat menonton drama, tanpa melewatkan apapun,” ujarnya. 

a time called you

Sutradara Kim Jin Won berbagi bahwa ia fokus untuk menciptakan transisi yang mulus antara periode waktu yang berbeda agar penonton bisa mengikuti perjalanan emosional karakter secara alami. “Para aktor menampilkan penampilan yang berbeda, melampaui berbagai periode waktu dan emosi untuk setiap karakter, namun tetap dengan lancar menghubungkan alur cerita keseluruhan. (Itu lah) yang berkontribusi dengan baik untuk drama ini,” ujarnya. 

Drama ini juga akan semakin menarik karena Original Soundtrack-nya akan diisi oleh girl group rookie fenomenal yakni NewJeans. Mereka akan menyanyikan lagu remake dari Kim Jong Seo berjudul ‘Beautiful Restriction’ (judul literal). 

Jadi, siapa nih yang udah nggak sabar menyambut ‘A Time Called You’? 

 

Image : Netflix 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment