banner-detik

entertainment

Maudy Ayunda Terpilih Menjadi First International Muse untuk GENTLEWOMAN!

seo-img-article

Merek fashion hits asal Thailand, GENTLEWOMAN, menunjuk artis Indonesia yaitu Maudy Ayunda sebagai first international muse-nya! 

Belakangan ini, cukup banyak brand-brand lokal yang memilih public figure asal Korea sebagai Brand Ambassador-nya. Namun, brand asal Thailand yaitu GENTLEWOMAN, justru memilih sosok penyanyi sekaligus aktris asal Indonesia sebagai international muse-nya.

Yup, pada 1 September kemarin, GENTLEWOMAN secara resmi mengumumkan terpilihnya Maudy Ayunda sebagai model internasional pertamanya melalui sosial media. Maudy sendiri juga mengunggah sebuah reels yang menampilkan dirinya dalam balutan GENTLEWOMAN. Dalam postingan utamanya di akun GENTLEWOMAN, Maudy terlihat slay menggunakan Romance Vacay Sleeveless Dress dibalut syal hitam di lehernya. Dengan look rambut yang diikat, memperlihatkan kecocokan Maudy sebagai model GENTLEWOMAN. 

Baca juga: Super Stunning! Intip Gaya Luna Maya di Pesta Ulang Tahun ‘Lunachella’!

maudy ayunda gentlewoman

Menjadi seorang seniman multitalenta terkenal di Indonesia, Maudy dengan sepenuh hati berkomitmen pada kariernya di dunia hiburan dan mendukung suara rakyat. Karisma Maudy yang berseri-seri dan kepribadian yang menawan ini mencerminkan esensi perempuan lembut, melalui warna-warna cerah dengan gaya yang memukau. Tentunya juga, gaya tersebut berada dalam seleksi eksklusif Maudy Ayunda bersama GENTLEWOMAN. 

Kamu juga bisa meningkatkan kepercayaan diri melalui outfit dari koleksi eksklusif yang dipilih Maudy dan GENTLEWOMAN, lho.  Mulai dari kaus signature yang bisa digunakan sehari-hari, hingga beberapa baju yang bisa dipakai ke special occasion, smua bisa kamu dapatkan di GENTLEWOMAN. 

Baca juga: Bikin Bangga, Serial Netflix ‘Gadis Kretek’ Akan Diputar 2 Kali di Busan International Film Festival!

Nggak cuma itu saja, kamu juga bisa merasakan belanja produk terbaru dan koleksi yang dipakai Maudy di GENTLEWOMAN Flagship Store di Siam Square yang terletak di Bangkok. 

Namun, kalau belum sempat berkunjung ke Thailand, kamu pun bisa beli di jasa titip Bangkok yang belakangan ini sedang ramai dilakukan. Yup, sebagian turis dari Indonesia cukup sering membuka jasa titip untuk membeli tas GENTLEWOMAN yang identik dengan logonya. Jadi, kamu tetap bisa mendapatkan koleksi produk GENTLEWOMAN, tanpa harus terbang ke Thailand! Seru, kan? 

Baca juga: Ingin Cari Sling Bag yang Memiliki Desain Cantik? Kamu bisa Lirik 4 Brand Lokal Ini!

Jadi, siapa nih yang nggak sabar check out koleksi baru dari GENTLEWOMAN? Comment di bawah, ya! 

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: Instagram @gentlewomanstore @maudyayunda 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment