ic-fd

Ini 4 Signature Style Jeon Yeo Bin, Pemeran Utama Drakor ‘A Time Called You’, yang Bisa Kamu Contek!

lifestyle
author

armeliafarah・13 Sep 2023

detail-thumb

 

Memerankan anak sekolah di drakor ‘A Time Called You’, Jeon Yeo Bin terlihat awet muda dengan style dan potongan rambut berponi. Nggak hanya memikat di drama, di balik layar ia juga punya signature style yang tampak simple dan elegan, lho!

 

Setelah sukses dengan drakor ‘Glitch’ di tahun 2022, akhirnya Jeon Yeo Bin kembali menyapa penggemar melalui drakor ‘A Time Called You’ bersama dengan Ahn Hyo Seop. Drakor ini menceritakan mengenai seorang perempuan yang masih merindukan mantan kekasihnya di masa sekolah yang sudah meninggal. Di tengah kerinduannya, ia tiba-tiba terbangun dan kembali pada tahun 1998, tahun saat ia pertama kali bertemu dan menjalin hubungan dengan kekasihnya. 

Baca juga: Siap-Siap Nangis, ‘A Time Called You’ Rilis 8 September di Netflix!

Drakor yang tayang perdana pada tanggal 8 September 2023 ini berhasil membuat banyak orang jadi salah fokus dengan penampilan Jeon Yeo Bin yang sangat youthful dengan potongan rambut berponi. Style-nya di dalam drama pun terlihat kasual tapi tetap penuh gaya! 

Ternyata nggak hanya di drama saja Jeon Yeo Bin memiliki tampilan yang kasual dan simpel, gaya sehari-harinya yang kerap ia bagikan di Instagram juga tampak serupa. Cara berpakaiannya mudah untuk kamu re-create karena cukup simpel dan masih memancarkan aura elegan. Penasaran seperti apa saja style-nya? Simak terus ya artikel ini!

 

Blazer dan jeans

jeon yeo bin

Perpaduan celana jeans dengan blazer nggak akan pernah membuat kamu jadi salah kostum. Dengan style ini kamu akan selalu terlihat rapi walaupun bagian dalamnya kamu hanya mengenakan t-shirt atau kemeja berwarna netral. Seperti salah satu foto yang Jeon Yeon Bin unggah di Instagramnya, perpaduan blazer, jeans biru muda, kemeja putih, dan tas kanvas berwarna cream, bisa jadi pilihan kamu untuk jalan-jalan ke mall tanpa merasa terlalu overdressed atau underdressed.

 

Denim on denim

jeon yeo bin

You’ll never go wrong with denim dan Jeon Yeo Bin membuktikan statement tersebut melalui salah satu foto yang ia unggah. Terlihat Yeo Bin yang menggunakan kemeja denim yang panjangnya sampai dengkul, dan memadukannya dengan celana jeans berpotongan flare. Kalau kamu salah fokus dengan bagaimana ia hanya memasang dua kancing teratas kemejanya, inilah yang membuat penampilannya nggak terlihat flat dan memberi ilusi semakin jenjang

Baca juga: Mengenal Lee Jung Ha, Pemeran Kim Bong Seok dengan Kekuatan Unik di Drama ‘Moving’

 

One set oversized tweed

jeon yeo bin

Kalau biasanya kamu suka lihat one set tweed yang dipadukan dengan rok, Jeon Yeo Bin memberikan tampilan yang berbeda. Ia memilih untuk memadukan blazer tweed dengan celana oversized, yang membuat tampilannya terkesan boyish tapi masih terlihat elegan. Look ini cocok untuk kamu yang ingin datang ke acara penting tapi nggak mau pakai dress. Cari yang warnanya senada ya agar tetap terlihat anggun.

Baca juga: Kang Ha Neul dan Jung So Min Siap Hibur Penonton di Film ‘30 Days’!

 

Oversized denim shirt

jeon yeo bin

Style terakhir dari Yeo Bin yang bisa kamu contek adalah saat ia mengenakan kemeja oversized yang di dalamnya menggunakan t-shirt putih dan celana olahraga. Style ini bisa jadi opsi untuk kamu yang ingin pergi ke supermarket, tapi terlalu malas untuk dandan terlalu rapi. Jangan lupa untuk pakai sneakers ya jadi tampilan effortless kamu tetap terlihat stylish.

Nah, itu dia style Jeon Yeo Bin yang simple tapi masih memancarkan aura elegan. Menurut kamu, dari 4 style Jeon Yeo Bin di atas, mana yang kamu suka dan ingin re-create

 

Images: Dok. Instagram/@jeon.yeobeen