banner-detik

industry news

5 Series Paling Populer di Netflix Indonesia untuk Menemani Weekendmu!

seo-img-article


Kehabisan ide mau ngapain weekend ini? Coba buka akun Netflix kamu dan lihat 5 serial yang paling populer di Netflix Indonesia. Bisa jadi salah satunya genre kesukaanmu! 

 

Kalau kamu sudah mulai bingung ingin nonton apa di Netflix, kamu bisa lho melihat urutan serial paling populer di bagian home akun kamu. Biasanya akan terlihat jelas urutan 1 sampai 10 serial atau film yang saat ini sedang banyak ditonton oleh pengguna Netflix Indonesia.

Baca juga: Siap-Siap Nangis, ‘A Time Called You’ Rilis 8 September di Netflix!

Nah, tanpa berlama-lama lagi, FD mau spill urutan 5 teratas serial paling populer di Netflix Indonesia saat ini. Untuk mengetahui ada apa saja, baca terus artikel ini ya!

 

One Piece

series netflix

Salah satu anime legendaris ‘One Piece‘ saat ini sudah ada live action-nya! Diperankan oleh Iñaki Godoy sebagai Luffy, Emily Rudd sebagai Nami, dan Mackenyu sebagai Zoro. Kamu akan disuguhkan perjalanan Luffy dengan kapal bajak laut untuk menemukan harta karun yang terlihat dan terasa lebih nyata dalam live action ini. Berbeda dengan anime-nya yang memiliki ratusan episode, dalam live action ini kamu bisa menikmatinya hanya dalam delapan episode. Bagi kamu yang belum pernah menonton anime ‘One Piece’ karena bingung mau mulai dari mana, kamu bisa mulai dengan nonton yang satu ini di Netflix!

 

Destined With You

series netflix

Saatnya bertemu kembali dengan Rowoon dalam drama terbaru berjudul ‘Destined With You‘, kali ini dengan lawan mainnya Jo Bo Ah. Drama ini mengisahkan Jang Shin Yu (Rowoon), seorang pengacara yang terjebak sebuah kutukan selama berabad-abad dan kesulitan untuk menemukan jalan keluarnya. Sampai ia bertemu dengan Lee Hong Jo (Jo Bo Ah) yang ternyata merupakan jawaban dari kutukan yang menimpanya. Dalam drama ini kamu akan melihat akting keduanya sangat natural dan membangun chemistry love-hate relationship yang gemas.

Baca juga: Mengenal Lee Jung Ha, Pemeran Kim Bong Seok dengan Kekuatan Unik di Drama ‘Moving’

 

Mask Girl

series netflix

Masih bertahan di posisi ke-3 dalam serial terpopuler di Netflix, ‘Mask Girl‘ yang diperankan oleh tiga aktris sekaligus yaitu, Lee Han Byeol, Nana, dan Go Hyun Jung akan menyuguhkan kamu plot drakor yang beda dari biasanya. Memiliki genre thriller dan cerita yang tampak nyata mengenai kehidupan sosial Kim Mo Mi yang merasa memiliki paras kurang cantik, kamu akan belajar banyak hal dari drama ini untuk lebih menghargai orang lain dan mencintai diri sendiri.

 

Behind Your Touch

Siapa yang sudah nggak sabar untuk nonton drama ini karena ada Suho? Eits…. selain ada Suho, serial ‘Behind Your Touch‘ ini juga diperankan oleh aktris dan aktor menjanjikan Korea Selatan, lho. Mulai dari Ha Ji Min yang memerankan Bong Ye Bun, dan Lee Min Ki sebagai Moon Jang Yeol. Keunikan drakor ini berada pada plot-nya yang ringan, menceritakan seorang dokter hewan yang memiliki kekuatan psikis dan bisa memecahkan sebuah misteri di desa. Nggak perlu takut drakor ini seram, karena nyatanya drakor ini sangat lucu, banyak sekali unsur komedinya!

Baca juga: Tampil Penuh Karisma di Drakor ‘D.P’, Berikut 4 Fakta Jung Hae In yang Akan Menggelar Fan Meeting di Jakarta!

 

The Uncanny Counter

Nah, yang terakhir ada ‘The Uncanny Counterseason ke-2! Setelah sukses dengan season 1 di tahun 2020 silam, drakor ini kembali hadir dan langsung disukai oleh penonton yang rindu melihat akting Cho Byeong Gyu sebagai So Mun, Kim Se Jeong sebagai Do Ha Na, dan Yeom Hye Ran sebagai Chu Mae Ok. Masih menceritakan perjalanan sekelompok penangkap roh jahat yang memberikan nama kelompok mereka counter, di season 2 ini kamu akan melihat lebih banyak petualangan kelompok counter untuk menaklukkan roh jahat dengan sentuhan komedi yang semakin seru.

Itu dia 5 serial paling populer di Netflix Indonesia saat ini, kira-kira mana yang mau kamu binge-watch segera?

 

Images: Dok. Female Daily, Dok. IMDb

Slow Down

Please wait a moment to post another comment