ic-fd

Bikin Mood Lebih Baik, Venchi Rilis Chocolate Mini Bar Collection yang Layak Dicoba!

lifestyle
author

diaan_acil・31 Aug 2023

detail-thumb

Say hello to Chocolate Mini Bar Collection dari Venchi, yang akan menjadi teman yang lezat dan bisa kamu bawa kemana-mana! 

Berita bahagia buat pencinta cokelat! Venchi merilis koleksi cokelat terbarunya yakni Chocolate Mini Bar Collection! Dibuat dengan penuh kegembiraan dalam bentuknya yang paling sederhana, cokelat yang sudah ada selama lebih dari 140 tahun ini bisa menemani hari-hari kamu yang mungkin banyak lelahnya. Hadir dalam ukuran praktis, serta rasa yang kuat dan lezat, cokelat ini bisa jadi teman baik yang bisa memikat kamu dalam setiap gigitan. 

Baca juga: Bantu Kulit Awet Muda dan Glowing dari Dalam, Ini 6 Minuman Kolagen Lokal yang Bisa Dicoba!

5 varian Chocolate Mini Bar yang bisa dipilih

venchi chocolate

Venchi meluncurkan berbagai varian chocolate mini bar yang bisa kamu nikmati sesuai selera. Ada Mini 85% Dark Chocolate Bar yang dibuat dari 85% extra dark chocolate  yang mengandung Central dan South American cocoa. Kalau kamu pencinta dark chocolate, varian ini nggak boleh dilewatkan. Setelah itu, ada Mini 75% Dark Chocolate Bar dengan kadar cocoa lebih rendah dari yang pertama. Kalau kamu suka cokelat dengan sentuhan mint, ada juga Mini Dark Chocolate Bar with Mint Crunchy. Dibuat dengan 60% dark chocolate dan mint, kamu bisa mendapatkan manis sekaligus segar. 

Selain itu, ada Mini Nougatine & Coffee Bar untuk kamu yang butuh rasa lain yang mengandung susu dengan kopi, serta caramelised piedmont hazelnut nibs. Yang terakhir ini akan cocok untuk anak kecil dan para penggemar cokelat susu yakni, Mini Milk Chocolate Bar. Ada hint vanilla nya, jadi nggak begitu pekat rasa dark chocolate. Untuk varian ini bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp 90 ribu. 

Baca juga: 5 Produk Lokal yang Bisa Kamu Dapatkan dengan Harga Spesial di Female Daily Studio!

Cobain Pick & Mix dari potongan Chocolate Bar 

Makan cokelat batangan adalah sebuah komitmen yang harus dituntaskan. Sebagian orang, membeli cokelat untuk dibagi-bagi bersama orang tersayang. Tapi, kalau kamu ingin sekadar icip-icip, kamu bisa cobain berbagai pilihan Pick & Mix. Ada 7 cokelat dalam ukuran mini yang bisa kamu pilih, mulai dari White Chocolate Prendi Voglia, Grand Blend Raspberry & Nibs, Gianduiotto Pistachio, Cubotto Caramel Panna Cotta, Milk BacioDiDama, Dark BacioDiDama, dan Dubledone Caramel & Hazelnut. Seluruh varian ini seharga Rp 2,550/gr. 

4 pilihan chocolate bar yang bisa dibagi-bagi 

Buat yang punya keluarga pencinta cokelat, ini saatnya nge-stok di rumah! Venchi juga menghadirkan 4 varian chocolate bar ukuran standar yang bisa dipilih. Ada Pistachio Bar, Salted Nibs Chocolate Bar, Milk Gianduia Bar dan Dark Gianduia Bar. Masing-masing memiliki kadar cokelat yang beragam dan bisa disesuaikan dengan selera kamu. Untuk satu bar cokelat ini, bisa kamu dapatkan seharga 180 ribu, serta varian Pistachio Bar seharga 200 ribu. 

Baca juga: Cocok untuk Kulit Sensitif, YOU Beauty X Hydro Coco Menghadirkan Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen!

Itulah beberapa koleksi cokelat terbaru dari Venchi. Kamu bisa mendapatkan varian ini di Plaza Indonesia Level 1, Senayan City LG Floor, PIM 3 GF Floor, PIK Avenue GF Floor, dan Beachwalk Shopping Center Level 1. 

Selamat berbelanja! 

 

Image: Venchi