banner-detik

beauty

5 Produk Lokal yang Bisa Kamu Dapatkan dengan Harga Spesial di Female Daily Studio!

seo-img-article

Jangan sampai terlewat ya diskon pesta cantik di Female Daily Studio, mungkin di antaranya ada produk lokal incaran kamu!

Sebentar lagi gajian nih, kamu sudah menyiapkan list untuk belanja produk lokal favorit, belum? Kalau belum, mungkin produk lokal yang mendapatkan diskon di Female Daily Studio ini bisa kamu pertimbangkan untuk beli. Selain diskon sampai dengan 80%, kamu juga bisa mendapatkan extra voucher sebesar 25 ribu untuk setiap pembelian, lho. Menarik kan?

Baca juga: 5 Maskara Lokal Favorit FD Members ini Bisa Sekaligus Rawat Bulu Mata!

Nggak perlu takut untuk ketinggalan, karena diskon ‘Pesta Cantik’ akan berlangsung mulai dari 21 Agustus 2023 sampai 3 September 2023. Penasaran, ada produk lokal apa saja yang menghadirkan harga spesial? Simak, terus artikel ini ya!

True to Skin Niacinamide Brightening Serum

Serum dari True to Skin ini memang cukup mencuri perhatian karena diperkaya 10% niacinamide dan memiliki klaim dapat mengatasi permasalahan kulit sekaligus mencerahkan. Serum ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp82.500 saja, lho, selama periode diskon ‘Pesta Cantik’!

BASE All Day Quick Comfort Face Mist

Selanjutnya, ada face mist dari Base yang terkenal sebagai multi-tasking vegan & organic face mist. Produk ini akan membantu kamu untuk menghidrasi kulit, mengatasi kemerahan, dan menenangkan jerawat yang ada di kulit. Nggak cuma itu saja, kamu bisa memakainya kapanpun dan dimanapun, ketika kulit lagi butuh kesegaran!

Baca juga: Punya Sederet Sunscreen Berkualitas, 7 Brand Kecantikan Ini Terkenal Sejak Dulu!

Rose All Day Lip Mousse Records

produk lokal yang diskon di female daily studio

Kalau kamu mencari lip mousse yang ringan, kamu bisa lirik punya Rosé All Day, nih. Lip mousse ini bakal memberikan warna yang cantik di atas bibir tanpa membuat bibir jadi kering karena ada kandungan vitamin E di dalamnya.

ESQA Flawless Cushion Serum SPF 50+ PA+++

Terkenal sebagai cushion yang 3-in-1 yang memiliki kandungan skincare premium, cushion ini akan memberikan kamu tampilan makeup yang flawless dan tetap terlihat seperti my skin but much better, lho! Selain memberi tampilan flawless, cushion ini juga dilengkapi SPF 50+ PA+++ yang bisa sekaligus melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Baca juga: Berapa sih Level SPF Sunscreen yang Cocok untuk Remaja Indonesia?

Dear Me Beauty X KFC Secret Recipe Face Palette

produk lokal di female daily studio

Yang terakhir ini adalah salah satu produk makeup yang harus kamu punya, karena hanya dengan satu palette multifungsi, kamu sudah bisa mendapatkan makeup yang stunning dengan sentuhan warna natural yang hadir di face palette ini. Nggak cuma itu, kamu juga bisa mengeksplor berbagai eye look dengan warna cerah yang ada di palette milik Dear Me Beauty X KFC!

Kalau kamu belum melihat produk lokal favoritmu di artikel ini, tenang saja, karena di official website Female Daily Studio masih ada banyak produk lokal yang mendapatkan diskon sampai 80%. Pastikan kamu nggak ketinggalan diskon ini, ya!

 

Image: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment