banner-detik

burts bees

Cocok untuk Kulit Sensitif, YOU Beauty X Hydro Coco Menghadirkan Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen!

seo-img-article

Memiliki konsistensi yang watery, ringan, dan mudah menyerap, produk ini cocok untuk kulit sensitif. Sunbrella series milik YOU Beauty yang berkolaborasi dengan Hydro Coco akan membuat kamu jadi rajin menggunakan sunscreen!

Penggunaan sunscreen sebelum keluar rumah sudah menjadi sebuah kegiatan yang nggak boleh ketinggalan. Terlebih lagi, saat ini indeks UV di Jakarta sangat meresahkan dan bisa memberikan dampak buruk pada kulit kalau nggak diberikan ekstra proteksi. Sayangnya, masih banyak orang yang belum terlalu aware akan pentingnya menggunakan sunscreen. Hal ini disebabkan karena beberapa alasan, seperti konsistensi sunscreen yang terlalu thick dan bikin kulit nggak nyaman, white cast yang mengganggu, serta kulit sensitif yang harus sangat hati-hati dalam memilih produk. 

Baca juga: Ada Produk dengan SPF Palsu? Inilah Pentingnya Uji In Vitro dan In Vivo untuk Sunscreen!

Nah, kalau kamu adalah salah satu orang yang masih suka skip penggunaan sunscreen karena tiga alasan di atas, kamu perlu berpikir ulang karena dampak buruk dari sinar UVA dan UVB jauh lebih berbahaya dari rasa nggak nyaman yang kamu alami saat pakai sunscreen. Apalagi, saat ini sudah banyak pilihan sunscreen yang mudah menyerap, tidak memberikan white cast, dan aman untuk kulit yang sensitif.

Salah satunya adalah sunscreen lansiran YOU Beauty yang berkolaborasi dengan Hydro Coco, yang memiliki tujuan untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya penggunaan sunscreen dan menjaga hidrasi dan imun tubuh.

Baca juga: Lagi Cari Lipstik Baru? Ini 7 Lip Products Lokal Terbaru yang Layak Dicoba!

YOU Beauty X Hydro Coco sunscreen untuk kulit sensitif

Sunscreen yang diberi nama Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen ini akan memberikan kamu kenyamanan saat menggunakan sunscreen. Teksturnya watery, penyerapannya jauh lebih mudah, dan terasa ringan di kulit. Poin plus lainnya, sunscreen ini juga nggak meninggalkan white cast, lho. Jadi, aman untuk digunakan oleh kamu yang memiliki warna kulit lebih deep karena nggak bikin kelihatan ashy.

Saat peluncuran sunscreen ini, YOU Beauty menghadirkan dr. Adeline Devita, seorang Healthcare Communicator Kalbe Nutritionals yang mengatakan bahwa, “Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen yang mengusung tema ‘Keep It Protected and Hydrated Under The Sun’, produk ini memiliki 8x lapisan pelindung yang mampu melindungi kulit dari UVA, UVB, bluelight, infrared, anti-polusi, anti-photoaging, dehidrasi dan kusam, serta membuat kulit tetap terhidrasi.”

Baca juga: Padatnya Aktivitas dan Polusi Bikin Kulit Kusam? Coba 4 Langkah Mudah ini untuk Mencerahkan Kulit!

Nggak perlu khawatir dengan berita terkini mengenai SPF palsu pada sunscreen, karena dr. Adeline Devita dan Nurul Fajri yang merupakan PR & Marcomm Manager YOU Beauty menegaskan bahwa sunscreen ini telah teruji dengan kandungan SPF 50+ PA++++ dan diperkaya dengan thanaka extract, moringa seed extract, buddleja officinalis flower extract, 5x ceramide, ectoin, dan essentials oil yang mampu menyerap sinar ultraviolet dan menangkal radikal bebas.

So, jangan malas lagi ya untuk pakai sunscreen karena proteksi yang ekstra sangat diperlukan untuk menjaga kulit dari bahaya sinar matahari! Gimana nih, kamu tertarik cobain, nggak?

 

Images: Dok. YOU Beauty

Slow Down

Please wait a moment to post another comment