banner-detik

sponsored post

Padatnya Aktivitas dan Polusi Bikin Kulit Kusam? Coba 4 Langkah Mudah ini untuk Mencerahkan Kulit!

seo-img-article

 

Hustle culture dan gaya hidup modern yang serba cepat tanpa disadari bisa berdampak buruk bagi kondisi kulit. Yuk, temukan cara untuk kembali segarkan dan mencerahkan kulit  yang kusam di tengah kesibukan!

 

Siapa yang lebih banyak menghabiskan waktunya sehari-hari untuk commute, lalu belajar atau bekerja di luar rumah hingga larut? Work-life yang seringkali nggak balance ini tanpa terasa bisa bikin kita stres, burnout, lelah, dan kurang tidur. Hal-hal tersebut juga berpengaruh lho sama kondisi kulit kita. Apalagi kalau selama commute kita banyak terpapar polusi dan sinar matahari. Tiba-tiba waktu ngaca, kulit kita jadi terlihat makin kusam. 

Bekerja di dalam ruangan seharian juga bukan berarti kamu terbebas dari faktor yang bisa merusak kulit. Berada di dalam ruangan ber-AC terus-menerus bisa bikin kulit semakin kering. Oleh karena itu, selain menerapkan pola hidup sehat dan work-life balance yang baik, rutinitas perawatan kulit yang tepat juga penting banget untuk menjaga kulit tetap sehat, terhidrasi, dan terlihat segar. So, jangan skip langkah-langkah di bawah ini ya kalau kamu lagi mau kembali mencerahkan kulit!

Baca juga: Healing dari Polusi Jakarta, Ini 5 Negara yang Bisa Dikunjungi Tanpa Visa!

 

Membersihkan dengan cleanser yang tepat

Kaila Gentle Facial Wash untuk Cerahkan Kulit

Kulit yang sehat diawali dengan proses pembersihan yang baik. Eits, tapi jangan sampai over-cleansing juga ya, karena membersihkan wajah dengan formula sabun yang harsh bisa merusak skin barrier. Pilih cleanser yang gentle untuk skin barrier dan tetap bisa menjaga hidrasi kulit. Kali ini FD mau merekomendasikan Kaila Have a Nice Skin Gentle Facial Wash. 

Baca juga: Jangan Panik, Ini 4 Cara Mudah Bantu Kamu Hilangkan Kerutan di Wajah!

Cleanser ini cocok untuk semua jenis kulit, bahkan untuk yang acne prone atau sensitif sekalipun, karena formulanya lembut dan pH balanced. Kandungan 8X hyaluronic acid dan 3X ceramide-nya membantu menghidrasi kulit, mengunci kelembapan, dan memperkuat skin barrier. Jadi kulit tetap moist dan nggak terasa ketarik setelah cuci muka. Lalu ada ingredient Crystalide™ yang membantu mencerahkan kulit. Infusi lavender essential oil juga bikin aromanya lembut dan menenangkan.

 

Toning dan tenangkan kulit 

Kaila Pardon My Glow Essence Toner untuk Cerahkan Kulit

Pasti sudah pada tahu yah kalau langkah basic skincare selanjutnya adalah toning. Yes, sebenarnya banyak banget jenis toner dan essence yang bisa kamu pakai untuk langkah ini. Tapi untuk memulihkan skin barrier dan mencerahkan kulit, sebaiknya fokus untuk memperbaiki hidrasi terlebih dulu. Kamu bisa coba Kaila Pardon My Glow Essence Toner dengan 4D hyaluronic + PGA yang saling bersinergi untuk menghidrasi kulit secara optimal. Produk ini juga merupakan waterful effect toner pertama yang mampu meregenerasi kulit lho

Yang nggak kalah penting, essence toner ini juga membantu melindungi kulit dari polutan dan radikal bebas. Plus, kandungan EPS Bright-nya membantu mencegah munculnya dark spots akibat paparan sinar matahari. Experience memakai produk ini pun calming banget karena ada sensasi sejuknya. Ternyata ada kandungan copper tripeptide dan Jeju Oreum Cactus EX yang membantu menenangkan iritasi dan kemerahan. Bermanfaat banget nih untuk kulit sensitif!

 

Targeted treatment

Kaila C You on The Bright Side Serum untuk mencerahkan kulit

Nah, supaya hasilnya optimal dan nggak bingung-bingung hunting skincare, kali ini saya memang mau merekomendasikan satu rangkaian dari Kaila. Semua produknya dirancang untuk saling melengkapi, sehingga ingredient-nya juga nggak akan “bertabrakan” satu sama lain. Kalau permasalahan kamu adalah kulit kusam, dark spot, dan bekas jerawat, coba Kaila C You on The Bright Side Serum ini deh! 

Baca juga: Lindungi Tubuh dari Bahaya Polusi, 5 Makanan Ini Bisa Kamu Konsumsi Secara Rutin!

Serum ini diformulasi dengan X50 Pure White™ 1% dan drone technology yang bekerja tepat sasaran di melanosit. Teknologi ini membantu membuat kulit tampak lebih cerah, serta memudarkan flek hitam dan bekas jerawat lebih cepat. Selain itu ada kandungan Oxylance™ yang bisa kasih yoga skin effect. Apa itu? Jadi karena kandungan ini bisa meningkatkan kadar oksigen dalam kulit, wajah tampak segar bercahaya seperti habis yoga! Amino acid complex-nya juga yang menjadikan kulit terasa lebih lembap.

Kaila Skin Care

Buat kamu yang bermasalah sama jerawat dan kulit kering, Kaila juga punya dua serum lainnya yang bisa kamu coba. Acne Go Away Serum membantu menenangkan kulit berjerawat serta mengurangi produksi sebum dengan probiotik dan natural BHA. Sementara Plump it My Way Hydrating Serum membantu mengunci kadar air dalam lapisan kulit dan memperkuat skin barrier dengan encapsulated ceramide.

 

Moisturizing

Kaila Moist Come True Skin Barrier Cream

Apa pun jenis kulitmu, pastikan kelembapannya terjaga dengan baik ya. Nah, Kaila Moist Come True Skin Barrier Cream ini bisa jadi pilihan yang friendly untuk semua jenis kulit, termasuk yang acne prone dan sensitif. Teksturnya ringan dan cepat menyerap. Selain diperkaya agen pelembap seperti hyaluronic acid, panthenol, dan ceramide, moisturizer ini juga dilengkapi dengan lactic acid untuk membantu mengangkat sel kulit mati plus memberi efek brightening.

Kaila Skincare untuk mencerahkan kulit

Itu dia 4 langkah smart skincare dari Kaila yang bisa kamu coba untuk membuat kondisi kulit tetap sehat bercahaya di tengah kesibukan. Tentunya jangan skip pemakaian sunscreen juga di pagi hari ya supaya kulitmu terlindungi secara optimal dari sinar matahari. 

Baca juga: Mengalami Kulit Leher yang Kendur di Usia Muda? Ketahui Alasannya!

Oh ya, supaya tampilan semakin memukau, Kaila juga punya Eyelash Serum yang membantu menutrisi, melindungi, serta mempercepat pertumbuhan alis dan bulu mata lho. Buat yang pakai eyelash extension, kamu juga pakai Eyelash Serum ini karena teksturnya ringan banget menyerupai air. Selain itu, ia bisa digunakan sebagai primer sebelum memakai maskara. Jadi apa pun produk riasannya, kondisi bulu matamu tetap terjaga! Comment di bawah yaa kalau kamu sudah coba produk dari Kaila…

 

Images: Dok. Female Daily, Dok. Kaila

Slow Down

Please wait a moment to post another comment