banner-detik

makeup

Lagi Cari Lipstik Baru? Ini 7 Lip Products Lokal Terbaru yang Layak Dicoba!

seo-img-article

Kamu sedang mencari lip tint, lip cream, lipstik, atau lip oil baru? Pas banget karena lagi banyak lip products lokal baru yang diluncurkan akhir-akhir ini!

Ngerasa nggak sih kalau akhir-akhir ini brand lokal sedang aktif banget meluncurkan berbagai produk baru? Tentunya sebagai beauty enthusiast, kita jadi semakin dimanjakan dengan banyaknya pilihan yang beragam dan terjangkau. Salah satu jenis produk yang sedang ramai diluncurkan adalah lip products, mulai dari lipstik, lip tint, lip cream, hingga lip oil. Baca terus untuk tahu beberapa rekomendasinya, ya! 

Baca juga: 5 Inspirasi Makeup dari Jisoo Blackpink yang Bisa Kamu Contek dengan Makeup Lokal!

Mother of Pearl AM TO PM Colorfast Hypertint, My Lips But Prettier Silk Tint, dan G.W.S Plump Gloss 

lip products lokal MOP

Nggak tanggung-tanggung, Mother of Pearl menghadirkan tiga produk sekaligus untuk bibir, pada beberapa waktu lalu. Pertama, ada AM TO PM Colorfast Hypertint yang merupakan lip stain dengan pigmentasi tinggi dengan glassy finish yang buildable, tapi tetap lightweight dan formulanya dirancang agar tahan lama serta transfer-proof. Selanjutnya, ada My Lips But Prettier Silk Tint, yaitu lip tint dengan tekstur silky namun memberikan hasil velvet dan meninggalkan stain di bibir. Terakhir adalah G.W.S Plump Gloss yang merupakan singkatan dari Gleaming, Wonderful, Shiny. Lip gloss ini memberikan sensasi dingin setelah dipakai dan mampu memuat bibir terlihat lebih penuh dengan formula yang nggak lengket. 

BLP Airy Tint 

Di acara Jakarta X Beauty kemarin, BLP secara eksklusif meluncurkan produk terbarunya, Airy Tint. Lip tint ini hadir dalam dalam empat warna yang terinspirasi dari beberapa tempat di Indonesia, yaitu Bira, Gili, Toba, dan Bajo. Dengan hasil akhir velvet yang high coverage, produk ini tetap punya formula yang lightweight sehingga nyaman digunakan. Lip tint ini juga punya blurring effect untuk menyamarkan bibir kering dan garis halus di bibir. 

Baca juga: 5 Maskara Lokal Favorit FD Members ini Bisa Sekaligus Rawat Bulu Mata!

Rosé All Day Lip and Cheek Duo 

Penggemar produk multifungsi perlu cobain Lip and Cheek Duo yang belum lama ini diluncurkan oleh Rosé All Day. Sesuai namanya, produk ini dirancang untuk lipstik semi-matte untuk bibir sekaligus perona pipi. Dilengkapi dengan teknologi 5x moist agents dan creamy color system, produk ini terasa ringan, tahan lama, nggak lengket, serta buildable. Ada sembilan pilihan warna yang tersedia, yaitu Code Nude, Fizz, Pop, Rouge, Clink, Milkshake, Boujee, Warm Down, dan Seashore. 

Luxcrime Matte-nificent 

Inovasi terkini dihadirkan oleh Luxcrime dalam lipstik terbarunya yaitu Matte-nificent. Dua teknologi mutakhir tersebut adalah solid lip powder dan innovative double-color rendering technology. Berkat kecanggihan tersebut, lipstik ini punya pigmen warna yang intens, tahan lama hingga 16 jam, dan tetap terasa ringan. Selain bikin bibir jadi terlihat cantik dengan finish velvety matte, lipstik ini juga diperkaya dengan olive fruit oil, grape seed oil, dan hydro collagen untuk membantu merawat bibir. Lima pilihan warna yang tersedia terdiri dari Iris (muted reddish-taupe brown), Hera (warm peachy brown), Eros (soft rosy brown), Aphrodite (warm rosy coral), dan Athena (muted peachy nude). 

Baca juga: Kreatif dan Unik, Ini 6 Parfum Lokal Terbaru yang Wajib Kamu Coba!

Mizzu Gotchu Lip Stain Serum 

Kolaborasi unik dihadirkan oleh Mizzu dan Sasa. Yup, bersama dengan brand yang identik dengan penyedap rasanya, mereka menghadirkan Gotchu Lip Stain Serum yang smoochproof, moisturizing, dan brightening! Formulanya melembapkan berkat kandungan serum vitamin E, phytosqualene, shea butter, dan niacinamideLip stain ini tersedia dalam empat warna yang masing-masing memiliki karakter tersendiri yaitu Boo, Darling, Sweetheart, dan Crush. 

ESQA Limitless Potential Color Changing Lip Oil 

Salah satu produk yang menjadi bagian dalam koleksi kolaborasi ESQA dan Barbie yang kedua adalah Limitless Potential Color Changing Lip Oil yang punya teknologi perubahan warna yang inovatif. Meskipun terlihat berwarna biru, tapi warnanya akan berubah setelah diaplikasikan bibir dan menyesuaikan dengan tingkat pH di kulit bibir. Selain itu, lip oil ini juga diperkaya dengan jojoba oil, sodium hyaluronate, dan vitamin E untuk bikin bibir jadi lembap dan ternutrisi. 

Azarine Velvety Lip Cream 

lip products lokal dari Azarine

Produk lain yang juga diluncurka secara eksklusif di acara Jakarta X Beauty kemarin adalah Velvety Lip Cream dari Azarine yang menggandeng grup k-pop ternama Red Velvet. Formulanya menciptakan warna yang intens dengan tekstur velvet yang lembut dan terasa ringan. Sejumlah kandungan kaya manfaat yang ada di lip cream ini adalah hyaluronic acid dan vitamin E untuk menjaga kelembapan bibir, serta niacinamide untuk mencerahkan dan supaya bibir nggak kelihatan gelap. Ada empat ragam warna cokelat dan empat ragam warna pink yang tersedia, yaitu Créme Brûlée, Watermelon Slushie, Peach Froyo, Choco Sundae, Rosy Cone, Plum Sorbet, Strawberry Popsicle, dan Cherry Punch.

Baca juga: Rambut Sehat Berkilau dengan 5 Sampo Lokal Ini! Tertarik Cobain?

Nah, itu dia sembilan lip products terbaru dari berbagai brand lokal yang belum lama ini diluncurkan. Ada lip tint, lip cream, hingga lip oil. Bahkan, ada juga yang multifungsi dan bisa digunakan untuk bagian wajah lainnya! Dari ketujuh produk tersebut, kamu paling tertarik untuk coba yang mana? Tuliskan di comment, ya! 

 

Images: Dok. Freepik, Dok. ESQA, Dok. Instagram/@mizzucosmetics, @luxcrime_id, @roseallday.co, @blpbeauty, @mop.beauty, @azarinecosmeticofficial

Slow Down

Please wait a moment to post another comment