banner-detik

burts bees

Rambut Sehat Berkilau dengan 5 Sampo Lokal Ini! Tertarik Cobain?

seo-img-article

Memiliki rambut sehat berkilau nggak perlu sampai harus ke salon jika memilih sampo dengan tepat, termasuk sampo lokal sekalipun!

Bad hair day memang bisa bikin hari jadi berantakan. Rasa percaya diri jadi berkurang dan akhirnya memengaruhi aktivitas sehari-hari. Rambut yang indah, sehat, dan berkilau tentu menjadi impian para wanita karena rambut adalah mahkota wanita. Untuk mendapatkannya pun nggak sulit jika memakai sampo yang tepat sesuai kondisi dan kebutuhan rambutmu. Bahkan sekarang juga sudah mulai banyak brand lokal yang menghadirkan sampo yang nggak kalah bagus dibandingkan brand-brand mancanegara yang sudah lebih awal dikenal orang. Baca terus untuk mengetahui sampo lokal apa aja yang bisa dicoba supaya kamu bisa punya rambut sehat berkilau ya. 

Baca juga: Ini 5 Purple Shampoo untuk Menetralisir Brassy Tone di Rambut Blonde!

dr soap Messy-free Nourishing Shampoo 

sampo lokal dr. soap

Beauty enthusiast yang prefer dengan produk kecantikan vegan bisa mencoba dr soap Messy-free Nourishing Shampoo. Sampo ini dirancang dengan formula yang 100% vegan dan mengandung bahan alami, salah satunya adalah ekstrak apel fuji. Ada juga teknologi Aqua-Lock yang memberikan 55% tambahan hidrasi dan kelembapan. Kombinasi kandungan di dalamnya membuat sampo ini mampu menutrisi seluruh lapisan rambut, menjadikan rambut lebih berkilau, lembut, sehat, bebas kusut, dan bervolume.  

Makarizo Professional Texture Experience Shampoo Strawberry Yoghurt 

rekomendasi sampo lokal

Apabila kamu termasuk yang suka keramas setiap hari, Makarizo Professional Texture Experience Shampoo Strawberry Yoghurt bisa dijadikan pilihan untukmu. Sampo ini dirangcang dengan teknologi pH balance, sehingga kamu nggak perlu khawatir meskipun keramas setiap hari. Kandungannya mampu melembutkan dan membuat rambut berkilau bahkan pada rambut yang paling kering & rusak. Perpaduan stroberi dan ekstrak yoghurt yang juga diperkaya dengan vitamin C dan asam amino ini pun berguna untuk menutrisi, menjaga kelembapan, serta melindungi rambut.  

Citra Ayu Bali Coconut Fresh & Mild Natural Shampoo

Minyak kelapa murni bukanlah bahan yang asing lagi dalam dunia kecantikan. Kebaikan minyak kelapa murni kini juga bisa didapatkan di Coconut Fresh & Mild Natural Shampoo dari Citra Ayu Bali. Selain bikin rambut terlihat berkilau, sampo ini juga menutrisi serta menjaga kelembaban alami kulit kepala dan membuat rambut jadi mudah disisir. Sampo ini juga diperkaya bahan aktif creatine untuk merawat rambut dari kerusakan dan mencegah rambut patah atau rontok. 

Baca juga: Bikin Langsung Zen! Coba 3 Parfum Lokal Aroma Matcha Ini

Hairmony Signature Keratin Amino Shampoo 

sampo lokal hairmony

Agar bisa terlihat berkilau, rambut tentu harus sehat dulu dan nggak kering. Jika rambutmu termasuk yang rusak dan kering, kamu bisa mencoba Hairmony Signature Keratin Amino Shampoo. Sampo ini diperkaya hydrolized keratin untuk memberikan nutrisi hingga 10 lapisan ke dalam inti rambut dan amino acid untuk mencegah kerontokan dengan menambah kekuatan di batang rambut sehingga rambut dapat mempertahankan kelembapannya. Ada juga kandungan kolagen, arginine, dan lactobacillus untuk mencegah kerusakan folikel rambut dan uban, merangsang kulit kepala untuk mendorong pertumbuhan rambut, dan meningkatkan kelembaban kulit. 

Grace and Glow Lavie Belle Hair Serum Shampoo

Rambut yang rusak, rapuh, dan bercabang bisa diatasi dengan Lavie Belle Hair Serum Shampoo dari Grace and Glow. Kandungan argan oil dan keratin yang ada di dalamnya membantu menutrisi, menjaga kesehatan rambut, serta membuatnya terlihat lebih berkilau. Wanginya pun tahan lama hingga 24 jam, lho!

Baca juga: Kulit Tetap Awet Muda dengan 5 Serum Anti-aging Lokal di Bawah 200 Ribu Ini!

Nah, itu dia lima sampo lokal untuk mendapatkan rambut sehat berkilau. Kamu tertarik untuk mencoba yang mana nih? Tuliskan di comment yaa. 

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Makarizo Professional, Dok. Citra Ayu Bali, Dok. Instagram/@graceandglow.id, @hairmony.id, @drsoapofficial

Slow Down

Please wait a moment to post another comment