banner-detik

fragrance

Bikin Langsung Zen! Coba 3 Parfum Lokal Aroma Matcha Ini

seo-img-article

Lepas penat sejenak dengan aroma matcha yang menenangkan dari 3 parfum lokal ini.

Salah satu aroma yang bikin tenang dalam sekejap adalah aroma teh. Setuju, kan? Akhir-akhir ini pun parfum dengan aroma teh, khususnya matcha juga banyak dicari. Nggak perlu jauh-jauh atau mengocek kantong terlalu dalam, kamu bisa cobain 3 parfum lokal aroma matcha ini. Dijamin bikin suasana langsung zen!

Baca juga: Punya Wangi yang Menenangkan, Ini 4 Parfum Lokal Aroma Teh yang Bikin Nyaman!

Fonce Morning Tea Extrait de Parfum

Parfum aroma teh yang baru saja rilis minggu lalu ini nggak berhenti wara-wiri di Instagram Story para fragheads yang saya follow. Memadukan notes tea, white chocolate, orange, dan matcha, ada aroma menenangkan dengan hint bitter sekaligus segar. Dry down-nya woody dan amber-y dari cedar dan oakmoss. Cocok dipakai gender apa pun, lho! Selain itu, SPL-nya juga bisa dibilang strong karena merupakan extrait de parfum. Kamu bisa dapetin di e-commerce official Fonce seharga Rp198.000 untuk ukuran 50ml.

Baca juga: Tunda Kerutan di Kulit, Ini 5 Skincare dengan Kandungan Teh yang Tinggi Antioksidan!

DE.CLAIRES Matcha Days

Kalau kamu suka aroma creamy layaknya matcha latte, wajib coba DE.CLAIRES Matcha Days! Milky, aromatic, dengan sedikit hint manis dan dry down musky. Notes yang bisa kamu temukan adalah matcha tea powder, white jasmine, bergamot, yerba mate, milk chocolate, orange blossom – oak moss Benar-benar seperti menikmati secangkir hot matcha latte sambil me-time. Ukuran 35ml bisa kamu beli seharga Rp186.000 dan 55ml seharga Rp219.000.

Layr Kyoto Jazz

Parfum terbaru dari Layr ini membawa kamu ke tempat asal matcha, Kyoto! Opening yang fresh dan kompleks dari Matcha, Green, Yuzu, Pear, Bergamot, Cocoa, Cardamom, Lavandin, Ozone. Lalu disambut aromatic florals dari Ylang ylang, Violet, Beeswax, Orange Blossom, Lily of the Valley, Cassis, Pineapple. Kyoto Jazz memiliki dry down woody dan musky yang unisex dari Musk, Sandalwood, Amber, Iris, Cashmere, Vanilla, Patchouli, Moss, Labdanum.

Untuk ukuran 50ml dijual seharga Rp329.000.

Baca juga: Parfum Lokal: Berawal dari Blind Buy hingga Bikin Ketagihan!

Itu lah 3 parfum lokal aroma matcha dengan vibes berbeda yang patut kamu coba. Kamu tim Fonce Morning Tea yang fresh, DE.CLAIRES Matcha Days dengan aroma creamy, atau Layr Kyoto Jazz yang lebih kompleks? Komen ya di bawah!

Images: dok. Fonce, DE.CLAIRES, Layr, iStock

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment