banner-detik

beauty

Khidmat dan Bahagia, Intip Momen Pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi!

seo-img-article

Kabar bahagia kembali datang dari dunia entertainment! Kali ini datangnya dari Tyas Mirasih yang menikah dengan sang pujaan hati yaitu Tengku Tezi. Yuk intip momen pernikahannya!

Yup, pada hari Minggu, 20 Agustus 2023, Tyas Mirasih resmi melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang bernama Tengku Tezi. Acara pernikahan sang aktris ini berlokasi di The Manor Andara, Cinere, Depok pada sore hari. Dengan pemilihan venue yang indah nan klasik, pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi pun makin terlihat mewah, namun tetap terasa intimate karena dihadiri oleh keluarga dan para kerabatnya. Penasaran kan, seperti apa sih momen pernikahan mereka? Yuk intip!

Baca juga: Ini Dia Aksi Lucu Hwang Min Hyun di Acara ‘HWANG MIN HYUN MINI CONCERT <UNVEIL> IN JAKARTA’

Akad nikah yang penuh haru dengan latar yang indah

tyas mirasih menikah

Momen akad nikah antara Tyas Mirasih dan Tengku Tezi ter-capture dengan sangat indah. Keduanya tampil dengan balutan busana pernikahan yang bernuansa nude dengan sentuhan payet yang mengilap. Pada momen tersebut, Tyas dan Tezi tampak duduk bersebelahan dengan sebuah latar yang cantik, berupa dekorasi bunga bernuansa nude, soft peach, serta putih yang menghiasi tempat pernikahan keduanya. Yang lebih membuat haru, keduanya terlihat lega setelah proses akad nikah. Benar-benar terasa khidmat, deh!

Baca juga: Tampak Elegan dan Stunning, Intip 4 Eyeshadow Terbaru dari CHANEL yang Memikat!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Farah Carpets (@farahcarpetsofficial)

Resepsi pernikahan yang romantis 

Setelah melaksanakan akad nikah pada sore hari, Tyas Mirasih dan sang suami melanjutkan dengan resepsi pernikahan. Masih berlokasi di The Manor Andara, acara resepsi tersebut memiliki konsep yang berbeda dengan akad nikah. Bagian outdoor dari venue tersebut disulap menjadi garden party dengan dekorasi dominan putih dan biru. Tyas dan Tezi juga tampak serasi mengenakan gaun dan setelan jas berwarna navy yang elegan. Acara resepsi juga makin romantis dengan adanya dansa dari sang pengantin, menyanyi bersama, serta lempar bunga. Sederhana, namun tetap romantis!

Baca juga: Menikah dengan Kevin Sanjaya, Valencia Tanoe Tampil Anggun dengan Kebaya Rancangan Eddy Betty!

Itu dia beberapa momen pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi yang terlihat sangat bahagia! Nggak cuma itu saja, penampilan kedua mempelai ini amat memukau, kan? Tyas dengan dress berkilaunya, serta Tezi dengan busana pernikahan yang gagah.

Kira-kira, apalagi nih yang ingin kamu tahu dari pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi? Bocoran makeup Tyas atau detail busana yang ia kenakan? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @morden.co @farahcarpetsofficial

Slow Down

Please wait a moment to post another comment