banner-detik

beauty school

Tampak Elegan dan Stunning, Intip 4 Eyeshadow Terbaru dari CHANEL yang Memikat!

seo-img-article

Bukan CHANEL namanya kalau nggak menghadirkan produk yang berkualitas bagus, serta punya tampilan yang elegan. Sama seperti yang satu ini, yaitu eyeshadow CHANEL LES 4 OMBRES BYZANCE!

Pada musim kali ini, CHANEL kembali menghadirkan sebuah produk yang menarik dan pastinya bakal disukai oleh para pencinta makeup. Produk ini muncul tepat setelah Gabrielle Chanel kembali dari trip-nya ke Venice, dan ia menemukan Byzantine art yang sangat estetis. Penasaran kan, sama produk terbarunya CHANEL yaitu LES 4 OMBRES BYZANCE? Yuk langsung intip produknya!

Baca juga: Kulit Leher Tampak Awet Muda dan Terawat dengan 5 Neck Cream Ini!

LES 4 OMBRES BYZANCE PARURE BAROQUE

Dimulai dari produk eyeshadow pertama dalam seri ini, ada LES 4 OMBRES BYZANCE PARURE BAROQUE! Varian yang satu ini mengombinasikan beberapa warna yang mewah dan lebih ‘deep’, seperti Ruby Red, Emerald Green, Antique Gold yang elegan, hingga warna Pearl White yang amat mengilap. Dengan perpaduan warna-warna tersebut, kamu bisa banget menciptakan eye look yang lebih berwarna dengan warna Ruby Red dan Emerald Green untuk bagian outer corner. Serta menambahkan Antique Gold dan warna Pearl White yang bikin tampilan lebih berdimensi.

Baca juga: LANEIGE Hadirkan Inovasi Hybrid Makeup pada NEO CUSHION 2.0!

LES 4 OMBRES BYZANCE PARURE IMPÉRIALE

Selanjutnya, ada LES 4 OMBRES BYZANCE PARURE IMPÉRIALE. Eyeshadow pallette ini punya sederet warna yang elegan yaitu Yellow Sapphire, Garnet dengan sentuhan warna ungu gelap yang memukau, Red Quartz, serta Rose Gold yang tampak subtle dengan sedikit sentuhan warna silver yang mempercantik tampilan. Kalau kamu ingin membuat eye look yang smokey tapi nggak terlalu gelap seperti pakai warna cokelat atau hitam, eyeshadow pallette yang satu ini layak dicoba!

Baca juga: Udara Jabodetabek Memburuk, Ini 5 Skincare Anti Polusi yang Bisa Melindungi Kulitmu!

LES 4 OMBRES BYZANCE PARURE VÉNITIENNE

Pencinta warna netral, sini merapat! Kombinasi warna netral pada LES 4 OMBRES BYZANCE PARURE VÉNITIENNE layak dilirik karena bisa kamu pakai untuk membuat eye look sehari-hari, maupun saat ada special occasion. Coral Carnelian, Beige Gold, Brown Amber, serta Moonstone bisa kamu padukan menjadi eye look bergaya ‘smokey’, maupun soft eye look dengan memadukan warna Coral Carnelian serta Moonstone sebagai top coat. Menarik, kan?

LES 4 OMBRES BYZANCE PARURE CRISTAL

Terakhir, ada LES 4 OMBRES BYZANCE PARURE CRISTAL. Eyeshadow pallete ini punya warna yang memikat, karena ada shade Opale Rose dan Quartz Rose yang puna tone lebih soft dan manis. Namun, nggak hanya itu saja, ada pula warna cokelat dengan hint taupe dan warna sky blue yang bisa dijadikan top coat.

Itu dia sederet eyeshadow terbaru dari CHANEL yang warnanya cantik-cantik! Kira-kira, mana nih yang ingin kamu coba? Comment, ya!

 

Image: Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment