banner-detik

beauty school

Kulit Leher Tampak Awet Muda dan Terawat dengan 5 Neck Cream Ini!

seo-img-article

 

Merawat kulit leher nggak kalah pentingnya dengan merawat kulit wajah, lho. Kamu bisa memulainya dengan memakai neck cream berikut ini agar area leher bisa awet muda!

 

Selain kulit wajah, leher pun menjadi area yang penting untuk dirawat guna agar tetap awet muda. Apalagi leher termasuk area yang mengalami banyak pergerakan. Nggak mau kulit lehermu terlihat 10 tahun lebih tua dari wajahmu kan? That’s why beauty enthusiast harus mulai merawat dan menjaga kulit leher. Misalnya dengan cara memakai neck cream atau krim yang dirancang khusus untuk kulit leher. Baca terus untuk tahu beberapa neck cream yang bisa dicoba ya. 

Baca juga: Intip 4 Body Serum yang Bikin Kulit Tubuh Glowing dan Cerah!

 

Clarins Extra-Firming Neck & Décolleté 

neck cream untuk awet muda

Beauty enthusiast yang ingin perawatan lebih dari kulit leher dan hingga ke area décolleté atau atas dada bisa mencoba Clarins Extra-Firming Neck & Décolleté. Krim pelembap yang dirancang khusus untuk area leher dan décolleté ini diperkaya 11 ekstrak tanaman. Yang membuat krim ini spesial adalah adanya dua formula dari ekstrak bunga matahari yang terinspirasi dari alam, yakni auxin yang berasal dari tangkainya yang berguna untuk mengencangkan kulit, serta bahan organik yang nggak tersaponifikasi untuk meningkatkan elastisitas kulit. Krim ini juga mampu menyamarkan kerutan, menutrisi, melembapkan, dan membuat kulit terasa kenyal. 

 

Erha Age Corrector Firming Neck Cream 

neck cream awet muda

Tanda penuaan mulai nuncul di area lehermu? Age Corrector Firming Neck Cream dari Erha bisa jadi solusi yang tepat untukmu. Kandungan peptide dan amino acid-nya merawat kekencangan dan menjaga elastisitas kulit. Sedangkan kandungan antioksidan berguna untuk melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas. Ada juga gravity control active yang dapat membantu meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit area leher tampak lebih kencang, halus, dan cerah. 

Baca juga: UV Index di Indonesia Makin Tinggi! Ini Cara Melindungi Kulitmu Agar Nggak Terkena Risikonya! 

 

Natasha Moist Morning Neck Cream 

Mencari neck cream yang bisa melindungi dari sinar matahari? Kamu bisa cobain Moist Morning neck Cream dari Natasha. Neck cream ini punya filter UV yang bisa melindungi sinar matahari dan diperkaya ekstrak botanikal untuk membantu melembabkan kulit leher juga. Selain itu, krim ini memanfaatkan tekhnologi nano dan encapsulation yang canggih sehingga mampu meresap ke dalam kulit wajah tanpa iritasi. 

 

Dior Le Baume 

Balm multifungsi Dior Le Baume juga bisa dicoba untuk merawat kulit lehermu. Yup, balm ini memang dirancang agar bisa dipakai di banyak tempat, termasuk badan, tangan, hingga bibir sekalipun. Dengan ekstrak Centella asiatica, shea butter, dan hyaluronic acid, balm ini membantu memperbaiki skin barrier, melembapkan,menutrisi, serta menenangkan kulit. Bentuknya yang ultra-compact dan ukurannya yang travel-friendly pun menjadikannya pilihan yang tepat untuk dibawa berpergian.  

 

Beauty in the Pot Gluta Bright Neck Cream 

Beauty enthusiast pasti sudah nggak asing lagi dengan niacinamide dan glutathione. Kedua kandungan ini juga ada di dalam neck cream yang dilansir oleh Beauty in the Pot, Gluta Bright Neck Cream. Selain dengan dua bahan tersebut, krim ini juga diperkaya dengan ekstrak akar Morus alba dan gluta sehingga membantu kulit leher jadi lebih cerah, lembap, kerut dan garis halus berkurang. Warna kulit pun akan jadi lebih merata dan proses regenerasi kulit leher terbantu. 

Baca juga: Intip 6 Skincare Andalan Hwang Min Hyun yang Bikin Wajah Glowing!

Itu dia empat produk yang bisa dicoba untuk merawat kulit lehermu agar tetap awet muda. Meskipun sama-sama dirancang untuk leher dan tubuh, tapi setiap krim punya kelebihannya masing-masing. Kamu paling tertarik untuk mencoba yang mana? Tuliskan di comment yaa. 

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Erha, Dok. Natasha, Dol. Clarins, Dok. Dior, Dok. Instagram/beautyinthepot

Slow Down

Please wait a moment to post another comment