banner-detik

entertainment 2

Ini Dia Aksi Lucu Hwang Min Hyun di Acara ‘HWANG MIN HYUN MINI CONCERT <UNVEIL> IN JAKARTA’

seo-img-article

Tepat pada hari Sabtu lalu, Hwang Min Hyun menggelar acara mini concert nya di Jakarta. Selain bernyanyi, ia juga menampilkan aksi lucu yang bikin penonton gemas, lho!

Yes, pada tanggal 19 Agustus 2023, Hwang Min Hyun hadir di Jakarta untuk bernyanyi dalam acara mini concert-nya. Acara ini dilaksanakan di The Kasablanka Hall dengan promotor Mecima Pro. Para penonton yang hadir juga amat antusias untuk menonton sang idol sekaligus aktor ini beraksi di atas panggung. Ia tampil sangat total dengan membawakan sederet lagu yang masuk ke dalam mini albumnya yang bertajuk ‘Truth or Lie’.

Namun, nggak hanya menyuguhkan suara dan tarian yang indah saja, Min Hyun juga menyajikan aksi lucu yang bikin penonton jadi makin gemas sama dirinya, termasuk saya sendiri. Penasaran, apa saja aksi lucunya?

Baca juga: Min Hyun Gelar Mini Concert di Jakarta! Catat Tanggalnya!

@salmanrhh Sebuah kompilasi activity Hwang Min Hyun di stage yg ada-ada aja🤣 #hwangminhyun #hwangminhyuninjkt #hwangdo #konserjakarta #optimushwang #fyp #unveil ♬ original sound – Salma🌸

Ngedance ‘Super Shy’ yang luwes banget

Tahu lagu ‘Super Shy’ yang dipopulerkan NewJeans, kan? Belakangan ini, lagu tersebut memang didengarkan mulu sama banyak orang, tak terkecuali Min Hyun. Pada acara mini concert-nya di The Kasablanka Hall, Min Hyun yang sambil memakai bando kucing itu ngedance ‘Super Shy’ dengan luwes dan kiyowo banget! Di bagian akhir dance pun, ia bergaya peace yang super gemas. Bikin semua penonton histeris!

Baca juga: Fakta Min Hyun, Sosok yang Mencuri Perhatian di Drama Alchemy of Souls!

Pakai bando-bando gemas 

hwang min hyun di jakarta

Acara dilaksanakan dengan sangat seru karena kehadiran sang MC yaitu Indra Herlambang. Indra memandu Hwang Min Hyun untuk main games, seperti sambung lagu, tebak koreografi dance, hingga tebak dialog dalam drama ‘Alchemy of Souls’. Sebenarnya, Min Hyun berhasil dalam games tersebut. Namun, penonton pingin ia dapat hukuman dan Min Hyun pun menyetujuinya. Alhasil, ia dipilihkan beberapa bando lucu untuk dipakai. Setelah mengetahui bando apa yang harus dipakai, ia nggak kaget dan malah senang saja untuk memakainya, lho. Ketika memakai bando lucu tersebut, Min Hyun juga langsung bepose layaknya karakter hewan di bando tersebut. Gemas banget, deh!

Baca juga: 3 Drama Min Hyun yang Patut Kamu Tonton. My Lovely Liar Tayang Sebentar Lagi!

Menirukan adegan favoritnya di drama ‘My Lovely Liar’

hwang min hyun konser di jakarta

Yup, drama Hwang Min Hyun yang berjudul ‘My Lovely Liar’ ini sedang tayang dan akan memasuki episode ke-7 pada malam ini. Ada satu pertanyaan tentang drama ini juga yang ditanyakan saat mini concert. Pertanyaannya adalah “Apa sih adegan favorit Min Hyun di drama?”. Ternyata, ia menjawab kalau adegan ‘Omo chagiya’ sambil berpose kelinci yang dilakukan Kim So Hyun adalah favoritnya. Ia pun menirukan gaya So Hyun di drama tersebut, sambil tertawa. Selain itu, Min Hyun juga suka dengana degan makan toppoki yang membuat ia harus menggendong Kim So Hyun. Dirinya pun langsung memeragakan posisinya saat menggendong Mok Sol Hee (Kim So Hyun).

Nah, itu dia beberapa aksi lucu yang dilakukan Hwang Min Hyun di acara ‘HWANG MIN HYUN MINI CONCERT <UNVEIL> IN JAKARTA’. Gimana nih, kamu juga gemas kan melihat tingkah lakunya?

 

Image: Dok. Mecima Pro

Slow Down

Please wait a moment to post another comment