banner-detik

celebrity

3 Drama Hwang Min Hyun yang Patut Kamu Tonton. My Lovely Liar Tayang Sebentar Lagi!

seo-img-article

Sambil menunggu war tiket Mini Concert Hwang Min Hyun di Jakarta, tonton dulu 3 drama yang dibintanginya ini!

Dari sederet Idol Kpop yang menjajal dunia akting, setuju kan kalau nama Hwang Min Hyun termasuk yang ditunggu kemunculannya? Mengawali karier sebagai anggota boy group NU’EST di tahun 2012, pria yang lahir di Busan 27 tahun lalu ini akhirnya debut sebagai aktor drama pada tahun 2020 silam. Meski belum terlalu banyak judul yang dibintanginya, Min Hyun berhasil mencuri perhatian lewat penampilannya yang fresh dan paras yang menawan.

Berani mengeksplor beragam karakter dan genre, ini 3 drama Hwang Min Hyun yang nggak boleh kamu lewatkan!

Live On (2020)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 황민현 (@optimushwang)

Baek Ho Rang (Jung Da Bin) merupakan gadis cantik yang populer di sekolah dan media sosial. Siapapun ingin berteman dengannya. Akibat popularitasnya ini, tiba-tiba ada sosok misterius yang mengaku akan membongkar rahasia Baek Ho Rang. Akhirnya ia memutuskan untuk minta pertolongan Go Eun Taek (Hwang Min Hyun), ketua klub broadcasting sekolah. Namun dengan bergabung ke klub ini, Baek Ho Rang harus terlibat dengan orang-orang yang nggak pernah ia sangka.

Dalam drama pertamanya ini, Hwang Min Hyun langsung mendapatkan peran utama, lho!

Baca juga: Intip 6 Skincare Andalan Hwang Min Hyun yang Bikin Wajah Glowing!

Alchemy of Souls (2022)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 황민현 (@optimushwang)

Jadi salah satu drama paling hype di tahun 2022, tentunya penampilan Hwang Min Hyun di Alchemy of Souls nggak boleh kamu lewatkan. Bergenre fantasy-romance, Drama ini mengisahkan empat orang yang mengalami reinkarnasi di negara fiktif Daeho. Hwang Min Hyun memerankan Seo Yool yang berasal dari keluarga bangsawan Seo. Dirinya memiliki penampilan yang sempurna dan kepribadian yang baik. Ia dikenal juga sebagai sosok cerdas yang memiliki keterampilan seni bela diri yang kuat.

My Lovely Liar (2023)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 황민현 (@optimushwang)

Nah, kalau kamu sudah nonton 2 drama sebelumnya dan kangen sama penampilan Min Hyun, siap-siap buat drakor terbarunya, My Lovely Liar, yang akan tayang tanggal 31 Juli mendatang. Di drama yang premisnya romance with a twist ini, Min Hyun kembali dipercaya sebagai pemeran utama, bersanding dengan aktis Kim So Hyun.

My Lovely Liar mengisahkan tentang Mok Seol Hee (Kim So Hyun) perempuan dengan kemampuan spesial, yaitu mendengar kebohongan dari orang lain dan Kim Do Ha (Hwang Min Hyun), produser musik sukses dengan masa lalu yang kelam sebagai tersangka pembunuhan.

Baca juga: Hwang Min Hyun Gelar Mini Concert di Jakarta! Catat Tanggalnya!

Masih belum puas hanya nonton dramanya? Siap-siap ketemu Min Hyun langsung di ‘HWANG MIN HYUN MINI CONCERT <UNVEIL> IN JAKARTA’  tanggal 19 Agustus mendatang, ya.

Good luck buat war tiketnya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment