banner-detik

celebrity

Fakta Hwang Min Hyun, Sosok yang Mencuri Perhatian di Drama Alchemy of Souls!

seo-img-article

Drama Alchemy of Souls semakin menarik dengan adanya karakter yang menawan, salah satunya Seo Yul alias Hwang Min Hyun!

Drama Korea yang bergenre fantasy sekaligus romance yaitu Alchemy of Souls akhir-akhir ini digemari banyak pencinta drakor! Bukan hanya jalan ceritanya saja yang menarik dan bikin penasaran di setiap episode-nya, para pemain drama ini juga turut mencuri perhatian. Selain first lead yaitu Lee Jae Wook dan Jung So Min, second lead yaitu Hwang Min Hyun juga mengambil spotlight dalam drama ini. Parasnya yang rupawan serta skill beraktingnya yang kece bikin banyak penonton makin cinta sama Hwang Min Hyun. So, ini dia beberapa fakta mengenai dirinya!

Pernah jadi lead vocalist group NU’EST

fakta menarik hwang min hyun

Bukan hanya berakting, Hwang Min Hyun punya suara yang menakjubkan, lho. Sebelum aktif di dunia akting, ia sempat menjadi K-pop idol dan tergabung dalam grup NU’EST sejak tahun 2012. Meski kini NU’EST sudah disband, Min-hyun bersinar di grup NU’EST dan bahkan menjadi lead vocalist di grup tersebut, lho. Suaranya yang indah nan merdu bikin para penggemarnya makin kesengsem!

Baca juga: 7 Fakta Son Suk Ku, Aktor Korea yang Punya Banyak Fans dan Sedang Naik Daun!

Menjadi model untuk brand fashion dunia, Moncler

hwang min hyun

Dengan parasnya yang rupawan serta perawakannya yang proporsional, nggak heran kalau Hwang Min Hyun dikontrak menjadi model untuk produk fashion. Bukan brand fashion asal Korea, melainkan brand asal Italia yaitu Moncler yang menjadikan Min Hyun sebagai model endorsement-nya.

Ia juga dikabarkan telah memperbarui kontraknya selama 4 tahun berturut-turut, lho. Nggak cuma itu saja, kerja sama Hwang Min Hyun dengan Moncler juga makin baik dan ia pun jadi seleb pria pertama di Korea yang hadir di fashion week untuk Moncler!

Baca juga: Super Unik, Inilah 4 Ritual Kecantikan Khas Negara-negara di Asia!

Menyukai fotografi

Bukan cuma tertarik di dunia tarik suara dan akting, ternyata Hwang Min Hyun juga suka fotografi! Kalau kamu lihat di bio Instagram Min Hyun (@optimushwang), ia mencantumkan sebuah akun dengan username @optimus_sisun. Yup, itu adalah akun fotografi miliknya! Min Hyun cukup sering membagikan foto-foto pemandangan di akun tersebut.

Cara Min Hyun mengambil foto juga patut dipuji lho, karena tampak indah dipandang mata. Pemandangan yang ia potret menggunakan Fujifilm X100V dan X-T30 juga beragam, mulai dari pemandangan pantai, gedung tinggi, hamparan bunga, hingga beberapa lokasi shooting Alchemy of Souls. Hobinya yang satu ini bikin para fans juga makin suka sama dirinya!

Baca juga: Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young Spill Fakta Menarik Tentang Drakor ‘LINK: Eat, Love, Kill’!

Lolos Produce 101 dan tergabung dalam group Wanna One

Nggak hanya tergabung dalam grup NU’EST, Min Hyun ternyata pernah mengikuti ajang Produce 101, lho. Berbekal suara dan performanya yang selalu memukau, dirinya pun berhasil jadi trainee yang lolos debut. Bahkan, Min-hyun jadi satu-satunya personil NU’EST yang lolos debut dan tergabung ke dalam grup Wanna One bersama 10 personil lainnya! Keren, bukan?

mini concert hwang min hyun

Itulah sederet fakta mengenai Hwang Min Hyun, sosok karakter Seo Yul di drama Alchemy of Souls. Menarik banget, ya? Lebih serunya lagi, ia juga bakal mengadakan mini concert yang bertajuk ‘HWANG MIN HYUN MINI CONCERT <UNVEIL> IN JAKARTA’! Acaranya akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus di The Kasablanka Hall. Acara yang dipromotori oleh Mecima ini juga sudah dijual tiketnya. Langsung kunjungi website Mecima Pro untuk tahu info lebih lengkap!

Gimana nih, kamu jadi oleng ke karakternya Min Hyun atau tetap tim first lead? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @optimushwang, @optimus_sisun, Soompi

Slow Down

Please wait a moment to post another comment