banner-detik

beauty school

Intip 6 Skincare Andalan Hwang Min Hyun yang Bikin Wajah Glowing!

seo-img-article

Hwang Min Hyun lagi jadi pembicaraan netizen nih, karena aktingnya di ‘Alchemy of Souls’. Yuk simak skincare routine-nya yang bikin wajah glowing! 

Sejak drama ‘Alchemy of Souls’ tayang, banyak yang memperbincangkan para pemainnya, termasuk Hwang Min Hyun yang benar-benar tampil glowing bak pangeran dari negeri dongeng. Berperan sebagai So Yul di dalam drama, Min Hyun juga dikenal sebagai salah satu member dari NU’EST dan juga Wanna One. Sempat aktif selang-seling menjadi anggota boy group, Min Hyun kini fokus untuk mengembangkan bakat aktingnya. Demi menyempurnakan tampilan di layar, Min Hyun tetap merawat wajahnya dengan skincare andalannya. 

Dalam sebuah video yang menunjukkan perjalanannya ke Milan, Min Hyun memperlihatkan sedikit produk skincare-nya. Beberapa produk tersebut pun cukup menarik perhatian. Jadi, berikut ini adalah sederet skincare yang menjadi rahasia kulit mulus dan bersih ala Min Hyun! 

ABIB Heartleaf Calming Toner Skin Booster

toner Hwang Min Hyun

Terpampang paling besar dan jelas, Min Hyun menggunakan toner dari ABIB. Pasalnya toner ini dibuat dengan kandungan heartleaf yang berasal dari Gunung Jiri, Korea Selatan, yang mampu mengontrol produksi sebum, membersihkan sel kulit mati, serta menjadikan kulit tampak lebih sehat dan bersih. Toner ini juga terdapat Lonicera Flower Extract untuk menurunkan suhu kulit sekaligus merawat kulit yang kusam. 

Baca juga: Kapan Sih Waktu yang Tepat untuk Pakai Essence?

ABIB Heartleaf Essence Calming Pump 

essence favorite Hwang Min Hyun

Masih dari brand yang sama, tampaknya Min Hyun cocok dengan produk dari ABIB. Dengan tambahan ekstrak mint dan daun wintergreen, essence ini bisa membantu menenangkan kulit iritasi. Bukan cuma itu saja, essence ini juga bisa menghidrasi kulit kamu secara maksimal dan memberi kelembaban ekstra dalam jangka waktu yang lama. 

Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Cream 

Sama-sama dari brand lokal Korea, Min Hyun menggunakan krim dari Laneige dengan formula baru. Pasalnya, dengan kekuatan Blue Hyaluronic Acid ini secara efektif bisa membantu meningkatkan skin barrier hingga 62.2% jadi lebih banyak, menyamarkan kemerahan, melindungi kulit dari paparan iritasi eksternal sehari-hari, seperti sinar UVA/UVB hingga blue light dari gadget. 

L:A BRUKET 126 Body Butter Vildros / Wild Rose 

Selain skincare untuk wajah, Min Hyun juga merupakan cowok yang memerhatikan kulit tubuhnya. Agar tetap lembut dan ternutrisi, Min Hyun menggunakan body butter yang bisa melindungi kulit dari iritasi serta perubahan cuaca ekstrim. Mengingat ia tinggal di negara 4 musim, tentu banyak masalah kulit yang terjadi. Sehingga untuk merawat kulit tubuh pun harus ekstra. Body butter ini mengandung antioksidan tinggi yang bisa membantu lawan kulit rusak akibat radikal bebas. 

Baca juga: Nggak Bikin Kulit Kelihatan Kusam, 3 Sunscreen Ini Cocok untuk Para Cowok!

d’Alba UV Essence Waterfull+ Sun Cream

Nggak lupa untuk menjaga wajah terhindar dari paparan sinar matahari, sunscreen adalah yang utama. Min Hyun menggunakan sunscreen dari brand lokal Korea yaitu d’alba UV Essence Waterfull+ Sun Cream, yang mudah menyerap dan mampu memberi kelembapan ekstra hingga kulit tampak plumpy. Dengan kandungan SPF 50 PA++++, sunscreen ini bisa melindungi kulit dalam waktu yang lama. 

Baca juga: 3 Rekomendasi Lip Balm untuk Cowok! Cocok untuk Teman, Abang, Pacar atau Suami Kamu!

Medi PAW PAW Remedial Ointment 

Lip balm andalan Hwang Min Hyun

Ini dia salah satu produk yang sering direkomendasikan dan dipakai oleh berbagai beauty influencer maupun k-pop idol karena keberhasilannya dalam melembapkan bibir dan memperbaiki skin barrier. Skincare yang mengandung minyak pepaya ini selain bisa dijadikan lip balm, bisa juga digunakan untuk kulit tubuh, maupun menyembuhkan bekas luka. 

Itulah beberapa skincare dan body care Hwang Min Hyun yang terekam dalam vlog pribadinya. Ada yang sama nggak nih seperti skincare milikmu? Jadi makin pingin lihat wajahnya secara nyata kan, setelah mengetahui rahasia keglowingan kulitnya?

hwang min hyun concert

Nah, pas banget karena Hwang Min Hyun bakal datang ke Jakarta untuk menghadiri acara ‘HWANG MIN HYUN MINI CONCERT <UNVEIL> IN JAKARTA’! Acara ini bakal dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus di The Kasablanka Hall. Acara yang dipromotori oleh Mecima ini juga sudah dijual tiketnya. Langsung kunjungi website Mecima Pro untuk tahu info lebih lengkap!

 

Image : Dok. Brands, Hwang Min Hyun, Mecima Pro

Slow Down

Please wait a moment to post another comment