banner-detik

burts bees

Hwang Min Hyun Gelar Mini Concert di Jakarta! Catat Tanggalnya!

seo-img-article

Bulan depan, Hwang Min Hyun bakal datang ke Jakarta untuk menggelar mini concert! Gimana nih, kamu sudah siap war tiketnya, belum?

Belakangan ini, kotak Jakarta disambangi para aktor dan idol Korea untuk melaksanakan fan meeting, maupun konser. Konser yang diselenggarakan pun bervariasi. Nggak hanya para girl band dan boy band saja, tetapi ada juga konser solo dari para idol Korea. Tak terkecuali Hwang Min Hyun, sosok idol sekaligus aktor drama ini juga bakal menggelar mini concert di Jakarta, lho! 

Baca juga: Punya Kulit Sensitif, Ternyata Ini Cara Haechan NCT Merawat Wajahnya!

Kapan sih mini concert nya dilaksanakan?

mini konser hwang min hyun

Mini concert dari Min Hyun yang bertajuk ‘HWANG MIN HYUN MINI CONCERT <UNVEIL> IN JAKARTA’ ini diadakan pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023. Jadi, kamu wajib catat tanggalnya dan siapin tabunganmu untuk war tiketnya, ya!

Baca juga: Memukau! Doyoung NCT Kenakan Berlian Khusus di Alta Sartoria Dolce and Gabbana 2023

Acaranya diadakan dimana?

Konser ini akan diadakan di The Kasablanka Hall, yang berada di Kota Kasablanka lantai 3. Nah, karena venue nya berada di lokasi yang strategis, kamu bisa banget lho untuk menggunakan transportasi umum.

Baca juga: Ada VIP Soundcheck, Ini Harga Tiket LE SSERAFIM TOUR di Jakarta!

Nah, itu dia sedikit informasi mengenai acara HWANG MIN HYUN MINI CONCERT <UNVEIL> IN JAKARTA. Kamu juga bisa langsung beli tiketnya di website Mecima Pro, ya!

 

Gimana nih, kamu tertarik menontonnya nggak? Comment di bawah, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment