banner-detik

events

Ada VIP Soundcheck, Ini Harga Tiket LE SSERAFIM TOUR di Jakarta!

seo-img-article

FEARNOT Indonesia silahkan merapat, karena bulan depan tiket konser LE SSERAFIM sudah dijual! 

Pada 17 Juli, pihak promotor iMe Indonesia yang membawa girlgroup LE SSERAFIM sudah mengumumkan harga tiket dan seatplan untuk ‘2023 LE SSERAFIM TOUR ‘FLAME RISES’ IN JAKARTA. Tur debut yang menyambangi Jakarta ini akan diadakan pada Selasa, 3 Oktober 2023, jam 7 malam di JIEXPO HALL B3, Kemayoran. Melansir dari akun sosial media iMe, FEARNOT MEMBER Presale akan dibuka pada 3 Agustus, jam 12-10 malam. Sementara untuk umum, akan dibuka pada 4 Agustus jam 12 siang. 

Baca juga: 5 Drakor Hits Kang Min Hyuk yang Curi Perhatian di Drama ‘Celebrity’!

konser le sserafim

Girl group yang debut di tahun 2022 ini, termasuk rookie yang memiliki prestasi cukup besar di dunia Kpop. Adapun lagu-lagu hitsnya adalah ‘Antifragile’, ‘Fearless’, ‘Sour Grapes’, ‘Unforgiven’, dan yang terbaru ini ada ‘Eve, Psyche & the Bluebeard’s Wife’. Beberapa member yang cukup terkenal ada Kazuha yang memiliki otot luar biasa, mengalahkan otot para wanita umumnya. Selain itu, ada juga Huh Yun Jin, yang dinilai memiliki visual mirip dengan Dewi Persik. Lalu, ada Kim Chae Won, Sakura dan Hong Eun Chae. 

harga tiket konser le sserafim

Harga tiket mulai dari Rp 1,6 jutaan 

VIP (STANDING) : Rp 3.000.000

CAT 1 (STANDING) : Rp 2.650.000

CAT 2 (STANDING) : Rp 1.650.000

CAT 3 (SEATING) : Rp 2.650.000

Bagi kamu yang hendak membeli VIP, kamu akan mendapatkan soundcheck pass, dan lanyard pvc card untuk menunjukkan soundcheck pass kamu. Selain itu, harga yang tertera belum termasuk pajak 15% dan platform fee. Jika kamu membeli melalui akun jasa titip, kamu juga harus merogoh kocek lebih dalam lagi untuk membayar jasanya. Biasanya sebesar Rp 250 ribu – Rp 300 ribuan. 

Setiap kategori juga akan memiliki queue number dan seating number. Terutama bagi kamu yang memilih seating, nggak perlu berdesakan masuk venue secara buru-buru, karena sudah ada nomor sesuai urutan. Sementara itu, untuk special needs akan berada di belakang CAT 2 dan di depan CAT 3. Untuk pembelian tiket, hanya bisa dilakukan melalui tiket.com. 

Selamat war tiket, FEARNOT! 

 

Image: LE SSERAFIM, promotor 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment