banner-detik

celebrity

5 Drakor Hits Kang Min Hyuk yang Curi Perhatian di Drama ‘Celebrity’!

seo-img-article

Pemeran CEO Han Jun Kyung di ‘Celebrity’ yaitu Kang Min Hyuk ternyata sudah sering membintangi drakor hits lho! Yuk, simak ada apa saja dramanya!

Nama Kang Min Hyuk belakangan menjadi perbincangan di media sosial, sejak perannya sebagai CEO Han Jun Kyung di drama ‘Celebrity’. Dinilai memiliki pesona pria green flag, sebagian besar perempuan nggak segan untuk menjadikannya sebagai salah satu idola. Walaupun dalam perannya, ada beberapa adegan yang red flag, seperti adegan lepas sepatu. Kang Min Hyuk sendiri sebenarnya sudah nggak asing di telinga Kpopers, dan pecinta drakor sejak tahun 2011-an. 

Jauh sebelum aktif berperan dalam drama maupun film, ia merupakan anggota band CNBLUE, yang mengisi posisi drum. Band rock yang sudah debut sejak tahun 2009 di Jepang dan Korea tersebut, memiliki anggota yang aktif juga sebagai aktor di berbagai drama korea. Selain Min Hyuk, ada Yong Hwa (vokal, gitar), Jong Hyun (vokal, gitar) dan Jung Shin (bass). Terakhir kali comeback pada Oktober 2022 lalu, kini Min Hyuk kembali aktif berperan dalam drama. Bagi kamu yang penasaran, berikut adalah drama populer yang pernah diperankan oleh Kang Min Hyuk. 

Baca juga: 3 Fakta Menarik Drakor ‘Celebrity’, Ungkap Sisi Gelap Selebgram!

The Heirs 

kang min hyuk drama

Di tahun 2013, drama ‘The Heirs’ bisa dibilang sangat populer. Karena dibanjiri oleh bintang muda bervisual indah pada saat itu. Mereka adalah Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin, Krystal Jung hingga Kang Min Hyuk dan masih banyak lagi. Drama ini menjadi salah satu drama dengan cerita fiktif paling menyenangkan yang bisa ditonton oleh penggemar cerita romantis non realistis. Di drama ini, Kang Min Hyuk menjadi anak konglomerat, Yoon Chan Young yang bersekolah di sekolahan bergengsi. Ia berpacaran dengan Lee Bo Na (Krystal), dan momen pacaran tersebut menjadi paling ikonis hingga saat ini, karena memiliki hubungan yang lucu dan menggemaskan. 

Entertainer

drama kang min hyuk

Bagi kamu yang suka drama dengan tema permusikan. ‘Entertainer’ bisa jadi pilihan yang tepat. Drama kehidupan dengan sedikit komedi ini menceritakan naik turunnya kehidupan Shin Suk Ho (Ji Sung). Seorang manager band yang memiliki banyak impian dengan band yang ia tangani. Namun, ia gagal mencapai mimpi-mimpi yang telah dibuatnya itu. Di drama ini, Kang Min Hyuk berperan sebagai Jo Ha Neul, orang yang sudah putus asa untuk bernyanyi, tapi semuanya berubah setelah ia bertemu dengan Suk Ho. Di samping pesonanya yang tampan ketika main drum, Kang Min Hyuk juga memiliki suara yang merdu lho di ‘Entertainer’! 

Baca juga: Contek Style Seo A Ri di Drama Celebrity yang Casual dan Stylish!

Hospital Ship 

Siapa yang suka drama medis? Drama ini memiliki vibe dan tantangan yang berbeda, karena berada di dalam kapal. Di sini ia berperan sebagai Kwak Hyun, dokter sukarelawan yang bekerja di atas kapal rumah sakit sebagai dokter kesehatan masyarakat. Nggak cuma menyajikan kisah dramatis antara dokter dan pasien. Di drama ini juga menyuguhkan plot romansa antara Kwak Hyun dan Song Eun Jae (Ha Ji Won). 

How To Be Thirty

Bisa dikategorikan sebagai pria red flag di sini, namun tetap pesona visualnya nggak terkalahkan. Drama komedi romantis ini diadaptasi dari webtoon berjudul ‘Born in 85’ yang ditulis oleh Hye Won. Seo Ji Won (Jung In sun) adalah seorang penulis komik yang mendedikasikan waktunya untuk menghasilkan komik. Ia menjadi penulis komik terkenal saat menginjak usia 30 tahun. Namun, di saat ia memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan. Ia mengalami kesulitan. Ia bertemu dengan Lee Seung Yoo (Kang Min Hyuk), dan menjalani kisah cinta, namun nggak sesuai dengan apa yang ia pikirkan. Setidaknya, sebelum memasuki usia 30 tahun, kamu wajib nonton drama ini untuk memberi gambaran betapa kerasnya kehidupan percintaan di usia tersebut. 

Baca juga: 5 Tayangan Netflix Seru Bulan Juli untuk Temani Liburan Semester Kamu!

Celebrity

Di tahun ini, Kang Min Hyuk kembali membuat gebrakan baru, yakni sebagai CEO kosmetik di drama ‘Celebrity’. Pesonanya yang sudah seperti konglomerat dan visualnya yang tampan, membuat karakternya mudah meresap di pikiran penonton. Caranya mendekati Seo A Ri (Park Gyu Young) juga cukup agresif, sehingga membuat para penonton larut dalam pendekatan yang bar-bar ala Jun Kyung. 

Itulah beberapa drama hits yang diperankan oleh Kang Min Hyuk. Kira-kira tertarik nonton yang mana nih? 

 

Image: dok. TV

Slow Down

Please wait a moment to post another comment