banner-detik

todays outfit

Contek Style Seo A Ri di Drama Celebrity yang Casual dan Stylish!

seo-img-article

Siapa yang masih belum bisa move on dari drama ‘Celebrity’? Selain plot-nya yang emang seru ada hal lain juga yang mencuri perhatian, yaitu bagaimana Seo A Ri berpakaian sepanjang episode yang terlihat sangat stylish!

Drama Celebrity yang berhasil mencuri perhatian dengan plot yang menunjukkan bagaimana sebenarnya kehidupan di balik gemerlap hidup selebriti yang terkenal melalui exposure di media sosial. Tidak hanya menyajikan plot yang membuat penonton jadi nggak beranjak dari laptopnya, ada hal lain yang juga menarik perhatian banyak orang.

Baca juga: 3 Fakta Menarik Drakor ‘Celebrity’, Ungkap Sisi Gelap Selebgram!

Style Seo A Ri yang memiliki perbedaan saat di episode awal, pertengahan, sampai akhir. Menunjukkan pertumbuhan karakter dari Seo A Ri tidak hanya melalui keberhasilannya menjadi seorang selebriti di media sosial. Kira-kira, gaya A Ri yang mana saja yang bisa kamu contek? Simak terus ya artikel ini!

Cardigan on the go

Saat episode awal-awal, kamu bisa melihat bagaimana A Ri selalu berpergian dengan memadukan t-shirt yang memiliki tulisan atau bergrafik dengan cardigan berwarna netral atau yang memiliki pattern bergaris. Gaya A Ri ini bisa kamu contek apabila kamu ingin tampil santai, namun tetap rapi memadukannya dengan celana panjang berwarna gelap dan sneakers atau platform shoes.

Oversized blazer

Sepertinya memang A Ri sangat menyukai untuk mengenakan t-shirt untuk bepergian, tidak hanya memadukan graphic t-shirt dengan cardigan tapi ia juga memadukan dengan oversized blazer yang membuat tampilan kamu nggak terkesan terlalu santai dan tentu saja aksesori pelengkap yang dipilih oleh A Ri adalah kalung semi choker dan kalung yang panjang sampai dada agar penampilannya tidak tampak flat.

Biker jacket with jeans

Bisa saya bilang, style A Ri saat mendatangi pembukaan toko Oh Min Hye ini menjadi salah satu style yang saya sukai. Karena ia terlihat edgy tapi tidak tampak berlebihan. Biker jacket yang oversized dan kemeja putih polos dipadu dengan jeans dan platform shoes, serta kalung yang saling menumpuk, tidak lupa tote bag biru yang memiliki desain bercorak. Cocok untuk kamu yang lebih suka gaya boy-ish, dibanding feminine look.

Pink with blue jeans

Pink is the new black! Karena sebenarnya saat kamu menggunakan warna pink, terutama baby pink tuh akan cocok untuk dipadu-padankan dengan berbagai warna lain terutama warna biru jeans. Walaupun terlihat sangat sederhana, A Ri berhasil meletakan highlight of the outfit pada sandal yang ia gunakan, berwarna ungu tua dengan taburan berlian di atasnya membuat style-nya ini nggak terlalu sederhana lagi.

Monochrome with embroided laces

Kalau kamu lagi cari ide outfit untuk digunakan di acara formal atau kondangan kamu bisa banget contek gaya A Ri ini saat pertama kali di dandani di sebuah butik. Turtle neck berwarna putih dengan desain embroided laces di kerahnya, lalu kamu pasangkan dengan dress sleeveless bisa yang polos atau yang memiliki desain sederhana seperti yang A Ri pakai.

Baca juga: Ini 4 Hal yang Harus Disiapkan Kalau Mau Nonton Konser di Luar Negeri!

Menurut kamu, dari style A-ri sepanjang episode Celebrity, mana yang pingin kamu re-create? Tulis ya di kolom komen!

 

Images: Dok. IMDb, Dok.Instagram/@netflixkr, Dok.Instagram/@lavieenbluu

Slow Down

Please wait a moment to post another comment