banner-detik

lifestyle

5 Tayangan Netflix Seru Bulan Juli untuk Temani Liburan Semester Kamu!

seo-img-article

Memasuki bulan Juli, ini saatnya tambahin watchlist kamu untuk temani liburan semester! Yuk intip sederet tayangan Netflix yang seru!

Akhirnya Netflix kembali menghadirkan konten yang cukup banyak dan menarik perhatian. Bukan cuma drama yang bertabur visual, tapi juga cerita yang fresh dan menyenangkan. Beberapa drama juga menghadirkan musim keduanya untuk melanjutkan cerita sebelumnya. Tentunya, dengan pilihan genre yang beragam, kamu bisa memilih tontonan sesuai selera kamu. 

Baca juga: 3 Fakta Menarik Drakor ‘Celebrity’, Ungkap Sisi Gelap Selebgram!

Nineteen to Twenty (11 Juli)

tayangan netflix untuk menemani liburan

Bukan drama atau film. Tayangan ini merupakan variety show yang dipandu oleh Kyuhyun Super Junior, Kim Ji Eun, Jung Se Woon dan Suhyun AKMU. Acara ini akan menangkap pertumbuhan dan kebebasan dari anak muda berusia 19 tahun ketika mereka menuju 20 tahun. Para peserta ini akan menutup tahunnya dengan menghabiskan waktu bersama teman-teman mereka, dan bersiap memasuki pendewasaan. Para peserta akan mulai bersekolah di ‘Sekolah 19’. Di sana, mereka akan mengambil pelajaran tentang hal-hal yang berguna untuk diketahui sebagai orang dewasa. Kemudian, pada tahun baru, peserta akan berpisah dengan orang tua dan guru mereka untuk pindah ke ‘20 House’. 

Dream (25 Juli)

Setelah sekian lama menunggu tayang di Indonesia, ‘Dream’ akhirnya tayang di Netflix! Film ini bercerita tentang sekelompok orang yang mengikuti kompetisi sepak bola internasional tahunan, yaitu Homeless World Cup. Yoon Hong Dae (Park Seo Joon), merupakan pesepak bola profesional, namun terlibat kasus hingga akhirnya mendapat disipliner. Ia akhirnya memutuskan untuk jadi pelatih tim sepak bola timnas yang terdiri dari tunawisma. Di sisi lain, ada Lee So Min (IU) yang menjadi produser dan sutradara sebuah acara televisi. Ia memiliki mimpi untuk sukses melalui film dokumenter dari tim sepak bola Yoon Hong Dae. 

Baca juga: Ikonis dan Totalitas, Ini Sederet Gaya Margot Robbie Saat Promo Barbie Movie!

D.P 2 (28 Juli) 

tayangan netflix untuk weekend

Melanjutkan musim sebelumnya. D.P yang dibintangi Jung Hae In ini, mengisahkan tentang kelanjutan kehidupan dan perjuangan pasukan militer angkatan darat dari unit D.P dalam menjalankan misi. Karakter Ahn Jun Ho (Jung Hae In) masuk dalam wamil dan ditugaskan sebagai tim khusus anggota D.P, yang memiliki tugas untuk menangkap tentara pembelot. Dalam misi ini, terlihat banyak kekerasan dan sisi gelap wajib militer yang terungkap. 

The Uncanny Counter 2: Counter Punch (29 Juli) 

Memiliki genre thriller fantasy yang menyenangkan. ‘The Uncanny Counter’ yang dibintangi Jo Byeong Gyu dan Kim Se Jeong ini akan banyak menceritakan proses penangkapan roh jahat yang terjerat di tubuh manusia. Para Counter akan bekerja untuk membunuh roh jahat yang berkeliaran di bumi. Masing-masing mereka memiliki kemampuan berbeda, mulai dari fisik hingga kecerdasan otak. Untuk menjalani misinya, mereka harus menyamar sebagai orang biasa. Pasalnya, di musim kedua akan memiliki konflik yang lebih pelik dan mendebarkan dari musim sebelumnya. Kira-kira seperti apa ya? 

Baca juga: Diduga Berlayar Hingga Dunia Nyata, YoonA dan Junho Hanya Pacaran di Drama ‘King The Land’

A Time Called You 

Masih belum ada tanggal pasti untuk penayangan drama ini. ‘A Time Called You’ merupakan kisah romansa pedih tentang Han Jun Hee (Jeon Yeo Bin) dengan kekasihnya, Go Yeon Jun (Ahn Hyo Seop) yang meninggal tahun lalu. Hal ini tentu membawa kepedihan bagi Jun Hee. hingga suatu hari, ia ditarik ke tahun 1988, dan masuk ke raga seorang perempuan bernama Kwon Min Joo, siswi SMA tahun 98. Ia melakukan perjalanan lintas waktu, dan uniknya ia bertemu dengan seseorang yang mirip dengan kekasihnya yang sudah meninggal. 

Penasaran nggak sih sama lanjutan ceritanya? Kamu bisa menunggunya di Netflix ya! 

 

Image: Netflix  

Slow Down

Please wait a moment to post another comment