banner-detik

beauty school

Ikonis dan Totalitas, Ini Sederet Gaya Margot Robbie Saat Promo Barbie Movie!

seo-img-article

Margot Robbie selalu tampil memikat saat press tour Barbie Movie di berbagai negara! Lihat semua gayanya di sini!

 

She was born to be Barbie! Margot Robbie memang aktris yang tepat buat memerankan Barbie, karena jauh sebelum filmnya rilis, ia telah menghebohkan jagat maya dengan gayanya yang ikonis. Dari negara ke negara, event satu ke event lainnya, bintang asal Australia ini tampil sangat cantik dan memukau, lengkap dengan detail pakaian dan aksesori yang “Barbie banget”! Simak, yuk!

Barbie Press Conference di Seoul

 

 

Margot mengenakan rok pensil, cropped top, dan jaket warna pink terang yang penuh gemerlap, rancangan Moschino. Ditambah dengan topi kecil yang menggemaskan, tas berbentuk hati, dan heels yang senada tentunya. Dia bahkan bergaya membentuk hati dengan tangannya, ciri khas para seleb Korea. Cute! Look ini terinspirasi dari gaya boneka Barbie asli tahun 1964 yang berjudul “Sparkling Pink”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Andrew Mukamal (@andrewmukamal)

 

Barbie Premiere di Seoul

 

Hadiri premiere filmnya di Seoul, Margot bahkan tampil dengan dua gaya sekaligus dari Versace! Untuk pagi hari, ia memakai topi putih, scarf pink, serta suit, sepatu, dan handbag bernuansa putih dan pink. Ia juga membawa telepon plastik berwarna pink, lho! Malamnya, ia tampil lebih terbuka dan sparkly dengan hiasan rok tutu. Ini terinspirasi dari Barbie “Day to Night” yang rilis tahun 1985. Mirip banget, ya?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Andrew Mukamal (@andrewmukamal)

 

Barbieland di Bondi Beach, Sydney

Kamu tahu kan, tampilan The Original Barbie tahun 1959 yang mengenakan swimsuit garis-garis warna hitam dan putih? Kamu bakalan lihat Margot tampil dengan gaya yang sama persis di filmnya nanti!

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BARBIE (@barbiethemovie)

Nah, saat event di Sydney, Margot Robbie juga recreate gaya iconic Barbie tersebut, namun mengenakan dress, bukan swimsuit. Bodycon dress yang digunakannya adalah rancangan Herve Leger, lengkap dengan rambut ikal yang diikat dan cat eyes sunglasses!

Barbie Celebration Party di Sydney

Masih di negara asalnya, Margot Robbie tampil sederhana namun berkilauan saat hadir di Museum of Contemporary Art, Sydney, tanggal 30 Juni silam. Ia mengenakan mini dress warna baby pink dengan material sequin dan potongan yang mengaksentuasi tubuh rampingnya. Gaun itu adalah vintage Versace tahun 1994! Seleb kelahiran 2 Juli 1990 tersebut memadukannya dengan sandal transparan yang simpel.

Press Junket & Photo Call di Los Angeles

Saat berada di Four Seasons Hotel, Beverly Hills, 25 Juni lalu, Margot Robbie berubah menjadi Barbie “Pink & Fabulous” yang dirilis tahun 2015. Ia mengenakan mini dress Valentino motif polkadot dengan gaya halter neck yang playful. Look ini tampak lebih cerah karena dipadukan dengan tas kuning dan pointed shoes warna putih. Nggak lupa ia berpose di depan mobil pink yang dipakai untuk syuting film Barbie.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Andrew Mukamal (@andrewmukamal)

 

Gimana menurut kamu? Menurut FD, gaya Margot Robbie untuk Barbie Movie ini bukan hanya representatif, tapi marketing trick yang sangat brilian dan styling terbaik di antara promo film lainnya! Gaya yang mana yang paling kamu suka?

 

Image: Getty Images, People, Instagram. 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment