banner-detik

mens fashion

Memukau! Doyoung NCT Kenakan Berlian Khusus di Alta Sartoria Dolce and Gabbana 2023

seo-img-article

Setelah diangkat menjadi brand ambassador, Doyoung NCT kembali memikat penggemar dengan penampilannya di Alta Sartoria Dolce and Gabbana 2023. 

Salah satu member NCT, yang pernah mengaku ingin menjadi anak angkat Raffi Ahmad, ketika menghampiri rumah andara bersama NCT DoJaeJung ini, kembali membuat gebrakan baru di sosial media. Setelah diangkat menjadi brand ambassador merek mewah Dolce & Gabbana, ia berpartisipasi dalam acara prestis, Alta Sartoria Dolce and Gabbana 2023, di Puglia, Italia Selatan. Pertunjukan ini terdiri dari koleksi cowok ‘Alta Sartoria’, koleksi wanita ‘Alta Moda’ dan koleksi perhiasan mewah ‘Alta Gioielleria’. Dalam penampilannya, Doyoung terlihat mengenakan outfit putih dengan pola yang unik, dan mengenakan perhiasan yang dibuat khusus. 

Baca juga: Rest In Peace, Jane Birkin! Ini 10 Gaya Sang Fashion Icon yang Bisa Kamu Contek!

Melansir dari SportsW, kalung Alta Gioielleria yang dikenakan Doyoung, dibuat dari 17 peridot dari 148,79 carat dan 186 berlian dari 3.44 carat. Penampilannya juga dilengkapi oleh round ring Alta Gioielleria dengan rose cut. Sementara, di closing party, Doyoung mengenakan style yang berbeda, yakni sleeveless top dengan woven crystal-beaded dengan celana satin berwarna putih. 

Doyoung NCT

Ia menarik perhatian dengan menggunakan kalung frame Alta Gioielleria baroque style yang terbuat dari 11 citrines 136.44 carat dan 417 brilliant cut diamond 15.82 carat. Ia juga mengenakan cincin Alta Gioielleria yang terbuat dari 18.34 carat orange-yellow imperial topaz, diamond 28 rose-cut 1.53 carat dan 53 brilliant cut diamond 0.17 carat. 

Kemewahannya tentu sukses mengalihkan dunia para penggemar. Doyoung juga mengungkapkan perasaannya, bahwa ia sangat terkesan dengan orisinalitas Dolce & Gabbana dan pemandangan indah di Puglia, melalui partisipasinya dalam koleksi ini. 

Baca juga: Super Elegan, Intip Sana TWICE jadi Brand Ambassador Ultra Luxury High End Brand Graff!

penampilan Doyoung NCT

Sementara itu, Doyoung yang tergabung dalam NCT akan menggelar konser grup utuh, ‘NCT NATION: To The World’ di Osaka, Tokyo, Jepang, dan dimulai di Incheon pada 26 Agustus mendatang. 

 

Image: Dolce & Gabbana 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment