banner-detik

style

Super Elegan, Intip Sana TWICE jadi Brand Ambassador Ultra Luxury High End Brand Graff!

seo-img-article

 

Ternyata di atas Tiffany & Co masih ada Graff yang harganya bisa untuk beli pulau baru. Lihat pesona Sana TWICE yang jadi muse terbarunya!

 

Baru-baru ini sosial media digemparkan oleh berita Sana TWICE yang menjadi Japan Ambassador untuk perhiasan mewah Graff. Kabar terpilihnya ia sebagai K-pop idol pertama yang ditunjuk sebagai duta Graff, diunggah melalui Instagram. Sana tampak begitu anggun dengan perhiasan Graff yellow diamond yang mewah. Pemilik nama lengkap Sana Minatozaki ini memang berasal dari Jepang dan pindah ke Seoul untuk debut bersama TWICE di Korea Selatan.

Baca juga: Semakin Kece, Lim Ji Yeon Tampil Berani dengan Karakter Polisinya di ‘The Killing Vote’

“Graff dengan senang hati mengumumkan kemitraannya dengan Sana dari girl group TWICE sebagai duta merek pertama di Jepang. Graff identik dengan seni yang bernilai tinggi dan desain yang mencolok. Sangat senang bisa bermitra dengan Sana, yang semangat dan keberanian kreatifnya ditampilkan dalam pertunjukan live tanpa cela,” tulis Graff dalam unggahan sosial medianya. 

Dalam foto yang diunggah Graff, Sana terlihat menggunakan outfit hitam dengan menonjolkan 3 perhiasan yang digunakannya. Yaitu Yellow Diamond Necklace of ‘The Graff Tribal’ seharga Rp 85 miliar, Emerald Cut Yellow Diamond High Jewelry Ring seharga Rp 13 miliar, dan anting seharga Rp 24 miliar!

Banyak penggemar yang nggak familiar dengan Graff, karena memang merek ini tergolong ultra luxury high-end brand. Kedudukannya berada di atas merek mewah lainnya. Salah satu produk yang paling populer dari brand perhiasan asal Inggris ini adalah The Graff Pink is a rare 24.78 carat pink diamond yang memiliki harga Rp 699 miliar. Kemewahan ini juga sempat digunakan oleh keluarga kerajaan Inggris, salah satunya oleh mendiang Ratu Elizabeth II. 

Di foto lain, terdapat koleksi Graff yang nggak mencapai miliaran. Seperti yang digunakan Sana TWICE pada fotonya ini. Ada Butterfly Silhouette Diamond Long Necklace seharga Rp 613 juta, Pave Butterfly Diamond Petite Necklace seharga Rp 97 juta, Multi Butterfly Silhouette Diamond Ring seharga Rp 149 juta, Triple Butterfly Silhouette Diamond Ring seharga Rp 121 juta, Pave Butterfly Ear Cuff seharga Rp 72 juta dan Butterfly Silhouette Diamond Mini Ring seharga Rp 79 juta. 

Baca juga: Berikut Sederet Beauty Influencer yang Akan Memeriahkan Jakarta X Beauty 2023!

Tentu terpilihnya Sana akan menghadirkan beragam kolaborasi kedepannya bersama Graff. Hal ini juga menjadi kabar gembira untuk ONCE, penggemar TWICE. 

 

Image : Graff 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment