banner-detik

celebrity

Semakin Kece, Lim Ji Yeon Tampil Berani dengan Karakter Polisinya di ‘The Killing Vote'

seo-img-article

Sudah nggak lagi jadi beban drama. Aktris Lim Ji Yeon yang populer berkat ‘The Glory’ kini akan menjadi polisi di drama terbarunya. 

Aktris Lim Ji Yeon yang sukses memerankan karakter antagonis di drama ‘The Glory’ bersama Song Hye Kyo, telah menuai banyak perhatian netizen global. Kesuksesannya turut menambah judul drama yang ia perankan belakangan ini. Setelah ‘Lies Hidden in My Garden’, kekasih aktor Lee Do Hyun ini kembali dikabarkan akan memerankan drama bersama Park Hae Jin, berjudul ‘The Killing Vote’. 

Baca juga: Pelantun Lagu ‘Bolo-Bolo’ Menikah! Intip Makeup Tina Toon yang Memukau di Hari Pernikahannya!

Drama ini diadaptasi dari webtoon populer dengan judul seurpa. Mengisahkan keadilan dan menyelidiki konsep pemungutan suara hukuman mati nasional terhadap penjahat ganas yang dengan cepat berhasil lolos dari titik buta hukum. Drama ini juga menyoroti, kisah sosok misterius yang dikenal sebagai Dog Mask, yang mengeksekusi hukuman mati para penjahat berdasarkan hasil pemungutan suara, dan polisi yang mengejarnya. 

lim ji yeon drama

Di drama ini, Lim Ji Yeon berperan sebagai Joo Hyun, letnan tahun kelima di Biro Keamanan Cyber dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Dalam perjalanannya, ia bekerja sama dengan Kim Moo Chan (Park Hae Jin), Kepala Tim 1 Unit Investigasi Regional di Badan Kepolisian Provinsi Selatan. Mereka berdua bertemu dan bekerja sama untuk melacak Dog Mask. 

Baca juga: 5 Drakor Hits Kang Min Hyuk yang Curi Perhatian di Drama ‘Celebrity’!

Tim produksi mengatakan kalau pemeran utama akan bekerja sama untuk mengejar Dog Mask. “Karena ini adalah thriller pengejaran yang sulit, ada banyak tindakan intens,” ujarnya mengutip dari Soompi. 

Setelah melihat Lim Ji Yeon yang lekat dengan karakter bullying, kini ia akan menjadi sosok super hero yang memberantas kejahatan. Kira-kira akan seperti apa ya akting Lim Ji Yeon? 

Baca juga: Hairstyle Playful ala Hanni NewJeans Curi Perhatian, Contek Caranya di Sini!

Kamu bisa menantikan ‘The Killing Vote’ tanggal 10 agustus nanti! 

 

Image: SBS

Slow Down

Please wait a moment to post another comment