banner-detik

celebrity

2 Hari Lagi! Ini yang Wajib Kamu Siapkan Untuk Datang ke Mini Concert Hwang Min Hyun di Jakarta!

seo-img-article

Hwangdo, siap-siap nyanyi bareng Hwang Min Hyun hari Sabtu ini!

Nggak terasa, ternyata sudah tinggal dua hari lagi menuju Hwang Min Hyun Mini Concert <UNVEIL> in Jakarta! Kemarin, akun Instagram @mecimapro sebagai promoter juga mengunggah foto sang idola dengan pesan spesial, “Hwangdo sayang, malming sama abang, yuk! Sampai jumpa ♡ ”

Baca juga: Mau Nonton ‘HWANG MIN HYUN MINI CONCERT <UNVEIL> IN JAKARTA’? Intip Kategori Tiketnya!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MCP (Mecimapro) (@mecimapro)

Duh, jadi semakin nggak sabar kan nyanyi bareng? Nah, sebelum berangkat ke konsernya hari Sabtu nanti, pastikan lagi kamu sudah siapkan empat hal ini!

Tas PVC atau transparan

Sesuai dengan regulasi Mecimapro, hanya tas berbahan PVC atau transparan lah yang boleh kamu bawa ke konser. Ukuran yang diperbolehkan adalah sling bag, waist bag, dan clutch. Hal ini dilakukan untuk mempermudah pengecekan barang sebelum masuk ke area konser.

Baca juga: Intip 6 Skincare Andalan Hwang Min Hyun yang Bikin Wajah Glowing!

Hwangdo Official Lightstick

Yang membuat konser Kpop berbeda dari konser musik lainnya adalah lautan lightstick yang dibawa para penggemar. Kamu sudah punya Hwangdo Official Lightstick? Lightstick yang bentuknya terinspirasi dari buah peach ini salah satu yang tergemas! Setuju kan?

Baca juga: Makeup ke Konser? Siapkan 5 Produk Lokal Ini untuk Tampil Lebih Playful!

Outfit nyaman

outfit konser hwang min hyun

Agar pengalaman nonton konsermu menyenangkan, pilih outfit yang nggak hanya kece, tapi juga nyaman, ya! Kamu bisa cek inspirasi outfit ke konser di sini.

Hafalin lagu-lagunya!

Yang terakhir, namun tentunya nggak kalah penting untuk disiapkan adalah hafalan lagu-lagu Min Hyun! Kamu bisa lihat contekannya dari Mini Concert <UNVEIL> di negara sebelumnya. Yang pasti, ia akan membawakan lagu-lagu dari 1st Mini Album yang bertajuk ‘Truth or Lie”, seperti ‘Hidden Side’, ‘Honest’, ‘CUBE’, dan ‘Perfect Type’.

Sampai ketemu di Mini Concert <UNVEIL>, Kora Kasablanka, Jakarta, Hwangdo!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment