banner-detik

burts bees

Mau Nonton ‘HWANG MIN HYUN MINI CONCERT <UNVEIL> IN JAKARTA’? Intip Kategori Tiketnya!

seo-img-article

Siapa di sini yang sudah nggak sabar nonton mini concert Hwang Min Hyun? Sebelum beli tiketnya, yuk intip dulu kategori tiketnya!

Sudah tahu kan, kalau Min Hyun akan mengadakan konser bulan Agustus? Yup, sang aktor sekaligus penyanyi ini bakal datang ke Jakarta dan hadir di acara ‘HWANG MIN HYUN MINI CONCERT <UNVEIL> IN JAKARTA’.

Acara ini bakal dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023 di The Kasablanka Hall. Sebelum kamu beli tiketnya, sebaiknya ketahui dulu sederet kategori tiket yang tersedia untuk konser ini, ya!

Baca juga: Min Hyun Gelar Mini Concert di Jakarta! Catat Tanggalnya!

Kategori tiket ‘HWANG MIN HYUN MINI CONCERT <UNVEIL> IN JAKARTA’

Nggak hanya 1 saja, kategori tiket yang tersedia untuk mini concert ini ada 3 kategori! Pertama, ada kategori tiket Blue. Nah, kategori Blue ini merupakan tiket yang paling mahal di antara yang lain, yaitu dibanderol dengan harga Rp2.800.000. Meski harganya mencapai angka tersebut, kategori Blue berlokasi di depan stage. Jadi, kalau kamu ingin menonton performance Min Hyun dari dekat, bisa pilih kategori Blue, ya!

Baca juga: Fakta Min Hyun, Sosok yang Mencuri Perhatian di Drama Alchemy of Souls!

Selanjutnya, ada kategori Green. Kategori ini dibanderol dengan harga Rp1.800.000, karena memang lokasi seat nya di belakang kategori Blue. Menurut saya, kategori tiket Green ini masih worth to buy kok, karena kamu tetap bisa menikmati performance Min Hyun dengan seru.

tiket konser hwang min hyun

Terakhir, ada kategori Yellow dengan harga yang paling affordable! Kalau kamu nggak ingin fokus membuat fancam dan ingin menikmati performance sekaligus suasana konser, kategori Yellow bisa jadi pilihan! Harganya juga nggak terlalu pricey, yaitu Rp1.200.000.

Baca juga: Intip 6 Skincare Andalan Min Hyun yang Bikin Wajah Glowing!

Nah, itu dia beberapa kategori tiket untuk acara ‘HWANG MIN HYUN MINI CONCERT <UNVEIL> IN JAKARTA’. Gimana nih, kamu sudah menentukan pilihan tiketmu, belum?

 

Image: Dok. Mecima Pro, Instagram @optimushwang

Slow Down

Please wait a moment to post another comment