banner-detik

beauty school

Nggak Kalah Seru! Ini Dia Talk Show Hari Pertama yang Ada di Jakarta X Beauty 2023!

seo-img-article

Jakarta x Beauty 2023 sudah dimulai hari ini! Yup, tanggal 3 Agustus 2023 adalah hari pertama dan tentunya akan ada banyak keseruan acaranya!

Sudah menunggu-nunggu kehadiran acara andalan Female Daily yaitu Jakarta X Beauty? Kalau sudah, ini saatnya kamu datang ke acara tersebut! Yes, Jakarta X Beauty 2023 diselenggarakan pada tanggal 3-6 Agustus 2023 di JCC Hall A dan Hall B. Selain ada beauty exhibition yang menghadirkan lebih dari 250 brands, di Jakarta X Beauty juga ada sederet talk show yang menarik bersama sederet beauty influencer, public figure, hingga government. Nah, kali ini saya mau spill beberapa talk show yang bakal menemani kamu di hari pertama JXB. Ada apa saja, ya?

Baca juga: Mau Nonton ‘HWANG MIN HYUN MINI CONCERT <UNVEIL> IN JAKARTA’? Intip Kategori Tiketnya!

Beauty Supercharge Stage

Acara pertama yang bakal meramaikan JXB yaitu ‘FD Babes & Dudes in The Morning’! Acara ini bakal dilaksanakan mulai jam 09.30 sampai jam 10.00. Plus, diramaikan juga oleh Aldi Taher, lho. Selanjutnya, pukul 10.30 – 11.30 akan ada opening Jakarta X Beauty dengan tema ‘Dampak Positif Pertumbuhan Industri Kecantikan terhadap UMKM dan Perekonomian’ bersama Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network, serta sederet brand & government representative. Selain itu, ada juga talk show ‘Less Waste, Better Future : Finding Beauty in Sustainability’ bersama Arinda Kristie, Editor in Chief Female Daily, dan Inezha Edreana Taswin, Senior Marketing & Partnership Manager Rekosistem.

Nggak sampai di situ, masih ada talk show menarik dengan judul ‘Empowering Women is at The Heart of Beauty’ bersama Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network, dan Franka Makarim, Penasihat DWP Kemendikbudristek / Co-Founder Tulola Designs. Lanjut lagi, ada talk show bersama Pucelle dan Amanda Rawles yang akan membahas tentang ‘Be A Star, Let Them Gaze Pucelle’. Nah, talk show terakhir di Beauty Supercharge Stage ada ‘Glow Up & Stand Out with Viva Cosmetics’ bersama Anna Setiawati, S.Si., Apt. selaku Brand Manager Viva Cosmetics dan Nanda Arsyinta. Menarik banget, kan?

Baca juga: Inspirasi Outfit ke Jakarta X Beauty yang Stylish dan Nyaman!

Feel Good Stage

Nggak hanya ada Beauty Supercharge Stage, JXB juga punya Feel Good Stage di Hall B! Di hari pertama, tanggal 3 Agustus 2023, bakal ada talk show ‘#YAKINUDAHBERSIH? MICELLAR DULU DONG!’ bersama Garnier, Shani Amelia, dan Meittha. Kemudian, ada ‘Lelangin Aja Bareng FD Studio’ yang bakal dipandu sama Nathanie Christy. Selanjutnya, ada talk show ‘You, The World & Your Beautiful Skin’ bersama Detya Amanda, National Beauty Manager serta Cindercella.

Baca juga: Venue Jakarta X Beauty Jauh dari Rumah? Kamu Bisa Menginap di 5 Hotel ini Bareng Teman-teman!

Last bu not least, ada talk show andalan Female Daily yaitu ‘Show Up, Glow Up, Rise Up: Female Daily’s Reaching New Milestones, Embracing New Excitements and Our Commitments to Indonesia’s Beauty Ecosystem’ bareng sama CEO Female Daily Network yaitu Hanifa Ambadar dan Angga Kurniawan selaku Head Product Female Daily Network.

Nah, itu dia sederet talk show yang akan ada di Jakarta X Beauty hari pertama. Kira-kira, mana nih yang pingin kamu tonton? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment