banner-detik

style

Inspirasi Outfit ke Jakarta X Beauty yang Stylish dan Nyaman!

seo-img-article

Tinggal besok! Sudah siapin OOTD buat ke Jakarta X Beauty 4 hari berturut-turut belum? Supaya nggak bingung, kamu bisa contek inspirasi outfit ini!

 

Pastinya kamu mau tampil gaya kan kalau datang ke Jakarta X Beauty? Siapa tahu nanti kamu berkesempatan ketemu idolamu di sana. Tapi selain stylish, pastikan outfit kamu nyaman juga ya untuk dipakai mengelilingi Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center sambil berburu beauty products incaran. Kalau masih bingung mau pakai baju apa, berikut beberapa style yang bisa jadi ide untukmu!

Baca juga:  Siapkan 6 Hal ini Sebelum Datang ke Jakarta X Beauty 2023!

 

Outer play

OOTD Jakarta X Beauty

Upgrade inner polos dan denim kamu dengan outer favorit. Pastikan bahannya adem supaya kamu nggak kegerahan selama menuju dan berada di Jakarta X Beauty. Kamu bisa pilih printed scarf, kemeja polos, atau flowy cardigan untuk dijadikan luaran. Walaupun simpel, look ini tetap terlihat gaya dan cocok untuk dipakai foto-foto di berbagai instalasi JXB!

 

Maxi skirt, but make it sporty

maxi skirt OOTD

Kalau punya rok maxi di rumah, bisa juga nih jadi pilihan yang gaya buat datang ke JXB. Kamu bisa padankan dengan T-shirt dan sneakers untuk dapetin tampilan yang kasual tapi tetap keren. Pastikan rok kamu bahannya nyaman dan tetap bisa membuatmu bebas bergerak ya!

 

One-set anti ribet

inspirasi outfit one set

Yup, kalau udah ‘mager’ mix and match, kamu bisa andalkan one set polos yang anti gagal. Walaupun terkesan effortless, tapi setelan seperti ini bisa terlihat stylish lho jika dipadankan dengan aksesori dan footwear yang gaya!

 

Comfy vintage

outfit inspo

Buat kamu yang suka berdandan feminin dengan sentuhan vintagenever lose your charm! Kamu tetap bisa bergaya sesuai personal style saat datang ke JXB. Pastikan saja kamu pakai sepatu flats yang nyaman ya. Oh ya, FD sarankan juga kamu untuk memilih shoulder bag atau crossbody-bag yang bisa membuat tanganmu leluasa saat belanja.

Baca juga: Venue Jakarta X Beauty Jauh dari Rumah? Kamu Bisa Menginap di 5 Hotel ini Bareng Teman-teman!

Alright, itu tadi empat inspirasi outfit yang bisa kamu tiru untuk datang ke JXB. See you there!

 

Images: Dok. Instagram/@jesicaceren, @satinezaneta, @ alamandaptrr, @queenisa, @maudyayunda, @nadya.sari, @lucedaleco, @soniaeryka

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment