banner-detik

lifestyle

Venue Jakarta X Beauty Jauh dari Rumah? Kamu Bisa Menginap di 5 Hotel ini Bareng Teman-teman!

seo-img-article

 

Berencana datang ke Jakarta X Beauty tapi rumahmu jauh atau bahkan dari luar kota? Ini beberapa hotel dekat venue JXB yang bisa kamu jadikan opsi untuk menginap bareng teman-teman!

 

Jakarta X Beauty 2023 is almost here! Yup, acara ini akan berlangsung pada 3-6 Agustus 2023 di Jakarta Convention Center (JCC). Siapa yang sudah nggak sabar mau belanja berbagai beauty products di sini? Selain belanja, kamu juga bisa mengikuti berbagai kegiatan seru di activity booth dan ketemu influencer kesukaanmu, lho!  

Karena bakal banyak banget kegiatan yang bisa dilakukan di Jakarta X Beauty, mungkin kamu bisa mempertimbangkan untuk menginap di hotel sekitaran Senayan satu atau dua malam supaya nggak kecapekan. Apalagi jika kamu membeli tiket 4-day pass. Jadi, bisa sekalian staycation bareng teman-teman! Baca terus untuk tahu beberapa hotel di area Senayan yang masih cukup terjangkau dan nyaman untuk menginap. 

Baca juga: Save the Date! Intip Brand yang Akan Meriahkan Jakarta X Beauty 2023!

 

Artotel Casa Hangtuah 

hotel dekat jakarta x beauty

Apabila kamu mencari hotel yang homey banget untuk istirahat setelah menelusuri Jakarta X Beauty seharian, Artotel Casa Hangtuah bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Tersedia dua tipe kamar, Studio 36 dan Studio 42. Keduanya pun sudah dilengkapi dengan WiFi gratis, televisi dengan channel internasional, serta kulkas mini. Yang membedakan keduanya adalah kamar mandi Studio 36 dilengkapi dengan shower dan kamar mandi Studio 42 dilengkapi dengan bathtub. Lokasinya berada di Jalan Hang Tuah Raya dan hanya membutuhkan sekitar delapan menit untuk mencapai JCC dengan kendaraan bermotor. 

 

Century Park Hotel Jakarta

hotel dekat jakarta x beauty

Kalau nggak mau macet-macetan, kamu bisa menginap di Century Park Hotel Jakarta. Lokasinya persis di seberang Gelora Bung Karno dan hanya butuh 6-8 menit untuk ke venue Jakarta X Beauty di JCC naik motor. Kalau kamu mau jalan kaki pun hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit aja. Hotel bintang empat ini sedang mengadakan promo City Stay mulai dari harga Rp1.000.000 per malam. Berbagai fasilitas sudah tersedia di kamarnya yang bernuansa kontemporer. Mulai dari akses internet dan WiFi gratis, televisi, channel TV kabel, AC, pembuat teh dan kopi, hair dryer, dan kamar mandi dengan shower.  

Baca juga: Kenali Berbagai Jenis Bahan Pashmina untuk Tampilan Gaya yang Stylish dan Kekinian!

 

Sunbreeze Hotel 

Alternatif hotel dengan harga yang nggak kalah terjangkau adalah Sunbreeze Hotel. Berlokasi di Jalan Tentara Pelajar Senayan, penginapan ini punya berbagai tipe kamar dengan harga terjangkau per malamnya. Ada kamar superior dengan harga mulai dari Rp550.000, kamar deluxe dengan harga mulai dari Rp650.000, dan kamar grand deluxe dengan harga mulai dari Rp800.000. Jika kamu adalah beauty enthusiast yang membawa kendaraan, hotel ini menyediakan fasilitas gratis parkir, sehingga nggak perlu khawatir biaya parkir bakal bengkak karena menginap. Ada juga fasilitas gratis internet WiFi, welcome drink, dan tersedia deposit box untuk digunkan di dalam kamar. Lokasinya pun nggak jauh dari JCC, yaitu hanya sekitar 6-7 menit aja menggunakan mobil atau motor. 

 

Harris Suites FX Sudirman 

hotel dekat jakarta x beauty

Hotel lain yang memungkinkanmu untuk berjalan kaki ke JCC adalah Harris Suites FX Sudirman, yaitu selama 15 menit aja. Selain itu, menggunakan kendaraan seperti mobil atau motor pun hanya membutuhkan waktu lima menit untuk mencapai lokasi Jakarta X Beauty. Hotel yang tersambung dengan FX Lifestyle X’enter Mall ini punya sejumlah fasilitas mumpuni seperti hotel bintang empat lainnya. Misalnya gratis WiFi dan parkir, televisi dengan satelit, kamar mandi dengan bak mandi atau shower, pengering rambut, serta meja kerja. Buat yang ingin berolahraga dulu pada pagi hari, hotel ini juga punya lapangan tenis dan ada peralatan tenis yang bisa dipinjam juga. Agar lebih hemat, kamu bisa memesan kamar di website resminya langsung karena mereka menawarkan harga yang lebih murah daripada website lain, yaitu mulai dari sekitar Rp900.000-an. 

 

The Sultan Hotel & Residence Jakarta 

Beauty enthusiast ingin menginap di hotel bintang lima dengan harga terjangkau? Ada The Sultan Hotel & Residence Jakarta yang lokasinya persis di sebelah Gelora Bung Karno. Jadi, kamu hanya membutuhkan waktu 4-5 menit dengan kendaraan bermotor atau tujuh menit dengan berjalan kaki untuk datang ke Jakarta X Beauty di JCC. Dengan memanfaatkan promo yang ada, kamu bisa menginap di hotel ini dengan harga mulai dari Rp1.200.000-an per malamnya. Biasanya harga yang lebih terjangkau ini dikarenakan belum include breakfast atau booking-nya nggak bisa di-cancel. Namun, kamu tetap bisa mendapatkan sejumlah fasilitas yang ada kok. Termasuk WiFi gratis, bathtub di kamar mandi, hair dryer, serta akses ke kolam renang dan pusat kebugaran. 

Baca juga: Puluhan Beauty Products Baru akan Launching di Jakarta x Beauty, Intip List-nya di Sini!

Nah, itu dia lima hotel yang masih cukup terjangkau di area Senayan yang bisa kamu pertimbangkan dalam rangka Jakarta X Beauty. Btw, jenis tiket apa nih yang sudah kamu beli untuk datang ke Jakarta X Beauty? Apakah kamu termasuk yang bakal menginap atau memilih pulang-pergi aja? Tuliskan di comment yaa. 

 

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Artotel, Dok. Century Park Hotel, Dok. Sunbreeze Hotel, Dok. Harris Suites, Dok. The Sultan Hotel & Residence

Slow Down

Please wait a moment to post another comment